Megawat Ukir Prestasi Di Grand Prix 2019 Radjawali

Perhelatan mewah lomba burung berkicau bertajuk “ Radjawali Grand Prix 1” Minggu (10/11) diLapangan Banteng, berlangsung sangat meriah, burung –burung terbaik turun diberbagai kelasnya, membuat gelaran lomba berlangsung ketat dan sedikit memanas.Terlebih dikelas-kelas utama Murai batu, Cucak Hijau dan Kacer  jadi tontonan yang snagat menarik.

Tak terkecuali kelas kenari, dimana beberapa kelas yang disediakan panitia dibabat habis oleh kenari mania yang datang dari Jabar dan Jabodetabek bahkan sebagian dari blok tengah, tentu mania tuan rumah keadatang tamu yang boleh jadi burung terbaik dikotanya dan siap mengahadang para juara kenari tuan tuan rumah. Megawat salah satunya, burung mewah dengan segudang prestasi gebetannya  Hafid Ibnu Hajar dari Coba-Cobi Labs ini, turun dikelas yang terbilang garang. Burung dengan durasi panjang serta memiliki kinerja tuntas ini, mampu mengatasi persaingan cadas ini dengan pamer lagu-lagu indah dengan irama lagu mewah plus kinerja yang tuntas.

Tak herran, sejak digantang  Megawat langsung ngejos dengan lagu-lagu mewahnya, irama lagu indah, lagunya tandes-tansdes memmbuat senang para juri  sehingga laganya terus mendapat pantauan sempurna dari para juri.Megawat memiliki aksi ngotot, lagu yang varitive dengan speed yang teratur  membuatnya dilirk para juri. Hingga akhir laga burung kebangaan Coba-Cobi Labs ini nyaris rebut juara pertama, siang itu ia didaulat sebagai juara kedua.

Tentu bukan perkara gampang meraih prestasi dilomba besar,besaing dengan burung-burung  cadas,hal ini disyukuri abis oleh Hafid Ibnu Hajar sebagai sang pemilik.(Tri)