MC Lomba Burung Punya Fungsi Penting, Atta Fadhil Ramah Menyapa Peserta

49

Dalam gelaran kompetisi banyak sekali orang yang terlibat untuk suksesnya gelaran tersebut. Posisinya sudah ditentukan oleh panitia sesuai fungsinya. Semuanya harus saling bisa komunikasi demi suksesnya acara terebut.

Dan tidak kalah pentingnya fungsi dari MC (Master Of Ceremony). Tugasnya adalah untuk menyampaikan semua informasi dari panitia kepada semua peserta. Tentu menyampaikannya menggunakan alat pengeras suara. Ga kebayang misalnya tidak ada pengeras suara.

Datang dari awal persiapan lomba di hari H. Pulangnya sampai benar-benar semua rangkaian lomba telah selesai. Dia juga harus menguasai jadwal lomba yang sedang berlangsung. Maupun pihak-pihak yang terkait dalam lomba tersebut.

MC lomba yang ada sekarang salah satunya adalah Atta Fadhil.
Pria yang lahir 19 Juli 1974, di Indramayu ini sering terlihat di lomba nasional. Khususnya lomba-lomba yang digelar di Cibubur dan disponsori oleh Ebod Jaya. Tinggal di seputaran Jagakarsa, Jakarta Selatan membuat dia akrab dengan Bejo. Dan sampai sekarang dia selalu menjadi MC di lapangan yang dikomandani oleh Bejo.

Orangnya selalu semangat ketika bertugas. Dengan lugas dan senyum khasnya dia selalu menyampaikan susunan acara lomba. Sesi demi sesi yang terjadwal selalu dia sampaikan dengan jelas. Sehingga para peserta bisa mengetahui semua informasi loma dengan jelas.

“Menjadi MC lomba sudah pasti bukan cita-cita saya. Tetapi berkat dukungan teman-teman akhirnya saya menjadi MC dan memberanikan diri untuk tampil di muka umun. Alhamdulillah hasilnya bisa menjadi tambahan pendapatan juga”, ucap Atta Fadhil ketika ditemui di lapangan EP 24 Pejaten (red#1)