Mbah Kasdi Antasari, Nekat Turun Gunung Hadiri Latpres Wilis BC Dengan UMEG Team Kediri

81
ARIS BORES & MBAH KASDI DARI UMEG TEAM KEDIRI

Mbah Kasdi, nekat turun gunung kali ini untuk ikut memeriahkan gelaran latber spesial Wilis BC, yang bertempat di Mojo, Kediri. Minggu, (12/05/19).

SQUAD UMEG TEAM KEDIRI

Jauh – jauh datang digelaran latber spesial Wilis BC, Mbah Kasdi salah satu pemain sepuh didunia perburungan, namanya yang pernah melejit diera tahun 2013 dan 2014. Waktu itu mbah Kasdi, terkenal karena dievent tingkat Nasional piala raja, burung cendet kesayangan “ Pancasona “ mbah Kasdi ini selain juara dievent bergengsi piala raja, juga langsung di take over mr. Deko bos asal Samarinda dengan harga sangat fantastis, dengan nominal 35juta.

“ Dulu itu, cendet kesayangan saya Pancasona memang cendet istimewa menurut pengalaman saya, yang sampai detik ini saya sendiri belum menemui gaco seistimewa Pancasona. Kali ini pelampiasannya main burung kacer dulu, ehehhee “ Ujar mbah Kasdi, saat diwawancarai mediaronggolawe.id

Dengan penuh semangat yang menggebu, mbah Kasdi kini giat bermain burung gacoan besutannya kacer “ Bonjovi “. Tak sia – sia, kedatangan mbah Kasdi, dilatber spesial Wilis BC Kali ini, menuai hasil yang memuaskan. Meskipun datang terlambat dikelas kacer A, namun gaco amunisi mbah Kasdi masih bisa unjuk kebolehan dikelas kacer B dan berhasil menyabet juara II.

Suka bergaul, dan suka membahur, itulah jiwa muda mbah Kasdi yang bisa dibilang sangat tak kenal usia. Masih utuh menyambung solidaritas di Umeg Team, menjadikan mbah Kasdi sampai detik ini selalu eksis didunia perburungan. Tergabung dan solid menjalin silaturahmi di Umeg Team dari Kediri, yang sampai detik ini mbah Kasdi ikut membesarkan nama Umeg team lebih dikenal oleh publik, karena akan prestasinya.

Menjadi sesepuh, di Umeg team bagi mbah Kasdi bukan soal usia atau pengalaman. Tapi karena dipilihnya menjadi sesepuh itu sebagai orang yang dipercaya menjadi salah satu penasehat dan penanggung jawab.

“ Jangan dikira saya ini dianggap sesepuh karena usia lo mas, Hehehehe. Saya ini dianggap sesepuh karena kebijakan saya mungkin, Hehehe. Toh saya juga gak mau dianggap sepuh beneran, kan saya masih tetap fresh menjadi jiwa muda yang berbahagia menjadi anggota di Umeg team ini “ Ucapan semangat mbah Kasdi Umeg Team.

SATU VISI, SATU MISI. BERTEKAD RAMAIKAN KELAS KACER MANIA DIKOTA KEDIRI ” UMEG TEAM “

Dan berdirinya Umeg team ini juga mempunyai visi misi yang ditujukan dari segi ingin meramaikan kembali kelas hitam putih, atau kelas kacer bagi Umeg team adalah suatu visi dan misi.

“ Didirikanya Umeg team utk meramaikan lagi kelas kacer dikediri kita datang untuk lebih mengikat tali persaudaraan, bukan mengejar predikat juara, tapi yang kita cari kebersamaan, kekeluargaan, dan tentunya menyatukan keselarasan itu lebih berarti “ Ujar kompak  Umeg team Kediri