MB Sultan Berhasil Bawa Pulang Motor

292

Mediaronggolawe- Festival dan Lomba Burung Berkicau LASKAR EBOD JAYA – Minggu, 30 Desember 2018 yang berlokasi di Jl. Tole Iskandar Pasar Segar Depok telah usai di gelar. Berlangsung cukup aman dan meriah dan di hadiri setidaknya 700 kicau mania menjadi salah satu bukti suksesnya lomba burung kali ini yang memperebutkan hadiah utama 1 Unit Motor di Kelas Murai Batu.

Kali ini Murai Batu terbaik dikelas utama di raih oleh Murai Batu “SULTAN” milik Babeh Nady dari DETTA SF yang berhasil bertengker di posisi puncak dengan keluar sebagai juara 1 di kelas utama dan berhasil membawa pulang 1 unit motor, sedangkan di kelas Murai Batu Laskar, Murai Batu “SULTAN” milik beliau harus puas berada di posisi runner up.

Di kelas utama yang memperebutkan 1 unit motor, Murai Batu “TROYA” besutan Mr Arief dari MAU SF harus puas di posisi 2 atau runnerup , sedangkan di posisi 3 diraih oleh Murai Batu “BH” milik Mr Anung dari DEPOK.

Memang adu sengit di setiap kelas Murai Batu menjadi tontonan para kicau mania yang hadir pada gelaran kali ini. Bagaimana tidak terlihat dari burung burung mewah yang menghiasi jalannya lomba dengan segala isian materi lagu terbaiknya serta volume dan durasi kerja para Murai Kali ini bisa di bilang Mewah dan Berkualitas.

Tidak mau ketinggalan KAW TEAM pimpinan Mr Kiki Ares yang dimana pada gelaran kali ini datang dengan amunisi andalanya mampu meraih hasil yang positif.

Turun di Kelas Murai Batu Laskar, Murai Batu “OPTIMUS” andalan beliau ini mampu keluar sebagai juara 1 sedangkan Cucak Hijau “RAJA TEMBAK” mampu mencetak double winner.

Masih di kelas Murai Batu, Mr Mugi dari KOMPOR MLEDUK TEAM sukses membawa Murai Batu andalannya yaitu Murai Batu “Mr Boy” yang turun di kelas Murai Batu Voer Ronggolawe mampu keluar sebagai juara 1.

Sedangkan di kelas Kacer kali ini masih di kuasai oleh sang penakluk yaitu Kacer “EXSIST” milik Mr Budi dari KMD yang berhasil raih double winner.

Lomba berjalan cukup baik hingga usai. Tak lupa  Mr Wawan dan Mr Benk selaku Ketua Pelaksana gelaran kali ini pun mengucapkan terimaskasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan mohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan dan selamat bagi para juaranya.