MB Sadewa Milik Mr Bagio KMC BC Menjadi Yang Terbaik Di Latpres Dewa Kembar Enterprise

MB Sadewa Bawa Nama Harum KMC BC

EO RN Dewa Kembar Enterprise Cilincing Jakarta Utara, mengadakan suatu gelaran festival kontes burung berkicau yang bertajuk latihan prestasi pada hari sabtu, ( 9/11/19 ).

Gelaran sangat meriah, walaupun cuaca sangatlah panas saat pada hari itu, tidak menyurutkan animo para kicaumania yang hadir.

Kelas Murai Batu Utama Latpres Dewa Kembar Ent

Persaingan disetiap sesi begitu terasa sekali di event ini, terlebih dikelas utama kelas murai batu. Banyak murai batu – murai batu terbaik area Jakarta Utara turun di event ini khususnya dikelas utama.

Aksi Murai Batu Sadewa

Ada satu murai batu yang mencuri perhatian juri serta para kicaumania dikelas murai batu utama, obral materi dari awal gantang hingga akhir gantang, serta volume yang sangat keras di keluarkan oleh murai batu tersebut, padahal posisi burung tersebut ada di nomer gantangan tengah, tetapi suaranya bisa terdengar hingga kepinggir lapangan. Tidak ada alasan juri yang bertugas memberi layak koncer bendera A merah ke murai batu tersebut, dan meraih juara pertama dikelas murai batu utama, dan ternyata murai batu tersebut bernama Sadewa milik MR Bagio dari KMC BC.

Mr Bagio Pemilik Murai Batu Sadewa

Bapak Wan Kondrat selaku pemilik EO RN Dewa Kembar Enterprise, akhir – akhir ini sedang menciptakan citra kondusif di EO nya, yang dimana ketika suasan sudah berisik dan sudah tidak lagi kondusif yang dimana suara burung kalah dengan suara para kicaumania akan langsung memberihentikan penilaian, hingga para kicaumania menerima semua peraturan EO ini berlomba tanpa teriak.

Bapak Wan Kondrat Pemilik EO Dewa Kembar Ent

Dan memang Bapak Wan Kondrat, sering hadir disetiap latber maupun latpres di EO miliknya, padahal beliau cukup sibuk sebagai Aparat Negara. Intinya semua yang beliau lakukan demi kenyaman bersama, dan ingin menghilangkan tradisi lomba teriak, banyak dibrosur EO lomba tanpa teriak tapi pada kenyataannya tetap masih teriak, makanya beliau gencar melakukan hal seperti ini agar di brosur tidak hanya tulisan saja, tapi kenyataan lomba tanpa teriak, khususnya di EO Dewa Kembar Enterpise dan semua EO yang tergabung di RN DPC Jakarta Pusat.

Robby Posisi Dua Dari Kiri Juara LB Paud

Event hari itu memang sangat berhasil dilaksanakan dari awal hingga akhir acara, tapi sayang terjadi insiden kecil di event tersebut, yang dimana sudah tertera didalam brosur tersebut tulisan bahwa lovebird konslet tidak bisa diturunkan digelaran ini, tapi masih banyak dari pemain yang menurunkan lovebird konslet, dan tanpa pandang bulu siapa yang punya lovebird tersebut diberi tindakan diskualifikasi, ini sudah kesepakan dari korlap serta pemilik EO.

Peraih Juara Kelas Cucak Hijau

Bukannya di EO Dewa Kembar Enterprise membatasi lovebird konslet, akan tetapi biar pemain akar rumput merasakan juara di event berskala latpres.

Peraih Juara Kelas Kacer

Dan kami akan melakukan membuka kelas khusus untuk lovebird konslet kedepannya, dan itu akan rutin selalu ada disetiap latber maupun latpres di EO Dewa Kembar Enterprise. ( Bayong Like ).