MB. Razor Rawatan Mr. Ivan M. Hosim Pasuruan Makin Bersinar, Sang Pemilik Tolak Tawaran 20 Juta

144

Murai Batu RAZOR Milik Mr. Ivan M. Hosim asal Pasuruan memang menjadi salah satu gacoan yang sangat stabil penampilannya akhir-akhir ini, beragam prestasi baik di tingkat Latber maupun Latpres acap kali di raih Razor seperti hari ini sukses menjadi Runner up di Gantangan Karang Ketug Jaya Pasuruan.

Aksi Mr. Ivan dan Razor di gantangan Karang Ketug Jaya Kota Pasuruan.

Tawaran 20 juta dari Bos besarpun di tolak sang pemilik, karena menurut beliau tidak sepadan dengan kualitas Razor,  Sang pemilik hanya mau melepas jika ada yang berani 25 juta.

Penampilan stabil Razor yang semakin berprestasi tentu tak lepas dari pola perawatan rutin dan pakan harian yang berkualitas yang di berikan oleh empunya yaitu Mr. Ivan.

Murai Batu Razor by Mr. Evan Pasuruan

 

Mr. Ivan memang di kenal sebagai pemain yang handal dan punya nama besar di Kota Pasuruan. Sebagai pemain dan peternak beliau selalu mencoba hal-hal baru dalam hal pola perawatan dan juga konsumsi pakan untuk gacoan-gacoannya.

Di temui di gantangan Karang Ketug Jaya Kota Pasuruan, beliau membeberkan pola rawatannya yaitu dengan memberikan pakan berkualitas Voer Premium Nanjung 105 dari Ebod Jaya sejak 1 bulan yang lalu. Beliau mendapatkan informasi ini dari media sosial Facebook, lalu beliaupun mencoba dengan membelinya di tokopedia secara Online dan hasilnya menurut beliau sangat-sangat luar biasa, setelah pemakaian 2 minggu Razor makin gacor dan semakin rajin nembak di gantangan dan semenjak itu beliau beralih ke Voer Premium Nanjung 105 sebagai pakan harian maupun lomba.

Mr. Ivan bawa Razor koncer B di Gantangan KKJ Pasuruan.

Beliaupun menuturkan Voer Premium Nanjung 105 memang sangat bagus kualitasnya meskipun agak mahal dan sulit didapat di Pasuruan, beliau rela untuk memesan di tokopedia karenna memang bagus kualitasnya Khususnya dalam mendongkrak birahi dan stamina Razor di gantangan. Kandungan Gizi yang terdapat di pakan ini sangatlah Komplit Extra Serangga yang mampu mencukupi kebutuhan Protein dan menambah Energi, Extra Buah-Buahan sangat bagus untuk nafsu makan dan yang paling utama bagi beliau adalah kandungan herbal alaminya sehingga gaco-gaco rawatan beliau tetap Vit dan tahan terhadap penyakit utamanya di musim penghujan ini.