MB Lionel Ebos SF Menjadi Murai Batu Terbaik Di Ronggolawe Award 2019 + VIDEO

169

Sudah 5 hari usai gelaran festival dan kontes burung berkicau Ronggolawe Award 2019, Minggu ( 23/6/19 ) Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Akan tetapi gelaran ini akan terus dikenang oleh para kicau mania yang hadir dari seluruh Indonesia disaat itu. Terlebih untuk Om Jery pemilik murai batu yang bernama Lionel dari Ebos Single Fighter.

Prestasi yang diraih murai batu Lionel di Ronggolawe Award 2019, pasti akan dikenang selalu dan tidak akan terlupakan untuk Om Jery selaku pemilik murai batu tersebut.

Karena saat itu murai batu Lionel, mampu meraih tahta tertinggi atau menyabet kelas murai batu utama kelas murai batu Ebod Joss. Tidak sampai disitu saja prestasi yang digapai murai batu Lionel, murai batu Lionel juga mampu mencuri podium satu dikelas murai murai batu ring Ebod Joss B.

 

Dengan begitu murai batu Lionel milik Om Jery dari Ebos Single Fighter meraih kemenangan juara satu sebanyak dua kali, dan meriah predikat kemenangan double winner sekaligus menjadi murai terbaik di gelaran Ronggolawe Award 2019.

Memang kinerja murai batu Lionel dari sesi utama hingga sesi ke dua murai batu ring Ebod Joss B, penampilan murai batu Lionel sangat konsisten dan stabil dari mulai durasi kerja, materi lagu, hingga power.

Berada di posisi nomer 75 ditiket utama murai batu, murai batu Lionel langsung obral materi yang dimilikinya, dari lagu kecil seperti kenari, jangkrik, colibri, gereja tarung, dan lagu besarnya kapas tembak, cucak jenggot, cililin, yang dibawakannya silir berganti dengan cara roll tembak.

Murai batu Lionel Ebos SF sabet juara kelas murai batu utama

Dengan penuh kerja keras untuk melawan murai batu – murai batu papan atas dari seluruh Indonesia, murai batu Lionel mampu menjadi yang terbaik di kelas murai batu utama.

Disesi kedua yang murai batu Lionel mainkan, kelas murai batu ring Ebod Joss B. Saya selaku pers mediaronggolawe.id yang bertugas, mendapatkan momentum kinerja Lionel saat itu.

Posisi di pinggir nomer 15, murai batu Lionel masih mampu menunjukan kualitasnya. Tidak terlihat kendur sama sekali kinerja murai batu Lionel, penampilannya masih sama seperti sesi sebelumnya, dan murai batu Lionel milik Om Jery dari Ebos Single Fighter, kembali meraih juara pertama.

Selamat untuk Om Jery atas prestasi yang diraih oleh murai batu Lionel di festival dan kontes burung berkicau Ronggolawe Award 2019. Semoga apa yang diraih murai batu Lionel saat ini, bisa dipertahankan di gelaran – gelaran festival dan kontes burung berkicau selanjutnya diseluruh Indonesia. ( Bayong Like ).