Mb Ijon Tampil Garang Di Road To Piala Satwa Nasional KBC Kebumen.

Penampilan ciamik murai batu Ijon milik Mr. Fandy Jofan Sf di event Road To Piala Satwa Nasional KBC Kutowinangun Kebumen semakin menunjukan kualitas nomor wahid, turun di kelas utama Ebod Strong murai batu Ijon langsung tancap gas dari sesi awal. Siapa yang tidak terpana melihat aksi murai batu Ijon tampil diatas gantangan di event kali ini, materi lagu, volume serta shownya yang begitu garang membuat banyak mata tertuju padanya. Tidak hanya para peserta yang terpana oleh aksinya tim juri dan sang korlap utama pun ikut di buatnya takjub dan langsung menancapkan bendera koncer A mutlak padanya di kelas utama Ebod Strong.

Murai Batu Ijon Mampu Menaklukan Di Kelas Utama Ebod Strong Dan Nanjung 105.

Di sesi kedua murai batu Ijon kembali turun di kelas Nanjung 105 dan kembali langsung membuat ulah, di penampilan keduanya ini murai batu Ijon seakan tanpa ampun menghabisi lawanya dengan senjata pamungkasnya yaitu tembakan cililin di bawakan dengan roll tembaknya. Melihat aksinya yang begitu garang tim juri pun kembali menghukumnya dengan koncer A mutlak kepadanya dan berhasil meraih nyeri ( 1,1 ) di event kali ini.

Murai Batu Ijon Berhasil Nyeri ( 1,1 ) Di Event Kali ini.

Melihat aksi murai batu Ijon dan hasil yang di raih kali ini membuat Mr. Fandi sang pemilik murai batu Ijin optimis untuk melakoni event selanjutnya yang lebih bergengsi dan yakin bisa bersaing dengan murai batu ternama lainnya. Ujarnya.