Maya Apriani Wanita Pencetak Lovebird Juara Asal Bengkulu

403

Mediaronggolawe.com – Kali ini kita akan membahas sedikit profil menarik dari seorang wanita yang piawai dalam mencetak burung juara terlebih di jenis burung lovebird. Sebut saja Maya Apriani Mahasiswi asal Bengkulu yang gemar merawat burung. Hobbby nya di kicau mania ia mampu menunjukan kualitasnya dalam bermain burung lovebird.

Maya adalah salah satu kicau mania multitalenta ia tak hanya jago dalam mencetak burung juara. Proses yang di awali Maya adalah dari lovebird ombyokan, lalu ia beli dan di rawatnya hingga sukses meraih juara.

Wanita yang satu ini sangat ulet dan pantang menyerah dalam merawat lovebird lapangan, di ambil dari cerita para lovebird lovers bahwa merawat lovebird dari awal hingga sukses raih juara tak semudah membalikan telapak tangan, bahkan beberapa orang ada yang menyerah.

Menangani lovebird itu sepeti mudah, namun yang dialami para lovebird lovers di balik fakta yang ada. Burung paruh bengkok yang satu ini terkadang membuat kita bingung, katakan dirumah burung gacor dan ngekek panjang-panjang tetapi setelah di bawa kelapangan burung hanya diam dan bermain sesukanya.

Hal-hal seperti itu pun sempat di alami oleh Maya Apriani, namun dengan semangatnya yang gigih dan ulet sedikit demi sedikit ia bisa membaca karakter burung yang dirawatnya. Hebatnya lagi Maya Apriani sekarang sukses mencetak lovebird juara.

Feeling memilih burung prospekan memang sudah ahlinya, ia beberapa kali berhasil mencetak lovebird ombyokan hingga menjadi juara. Maya Apriani bisa membuat lovebird balibu, dewasa bahkan prospekan dengan durasi yang panjang.

Sri Rezeki menjadi bukti, burung lovebird miliknya itu  saat ini bisa mengeluarkan durasi kekekannya hingga 3 menit up, luar biasa bukan. Maya Apriani salah satu lovebird lovers mania yang sukses mengorbitkan banyak burung prestasi khusus dikelas lovebird.

Akhir-akhir ini Maya Apriani menjadi perbincangan lovebird lovers, ke piawaiannya dalam meramu lovebird miliknya patut dijadikan contoh. Saat ini pun Maya sedang mempersiapkan para amunisinya untuk tampil di event-event bergengsi. Kita doakan saja semoga Maya Apriani menjadi pemain handal dan terus menerus meraih prestasi membanggakan lewat lovebird-lovebird miliknya. (gmz)