Max Canary Award Menjadi Event Spektakuler Menjelang Bulan Puasa

138

Max Canary Award Menjadi Event Spektakuler Menjelang Bulan Puasa

Menjelang puasa pada tahun 2019 ini nampaknya menjadi kenikmatan sendiri bagi penikmat burung berkicau wilayah Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Dimana event Max Canary Award ternyata diminati banyak kalangan Kicau Mania.

Event yang dihelat menjelang Bulan Suci Ramadhan pada Minggu (5/5/2019) berlokasi dilapangan Bhayangkara Enterprise, Kroya, Cilacap, Jawa Tengah, menjadi perhelatan semarak semua jenis burung berkicau, tidak hanya burung kenari saja.

Kelas Losgan yang dijanjikan oleh panitia event ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Kicau Mania lokal maupun luar kota. Menjadi event yang ternyata ditunggu banyak Kicau Mania, event ini berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang telah diinginkan panitia lomba.

Kelas LOSGAN Max canary dan Miltih masih menjadi prmadona para Kicau Manai. Kelas-kelas Losgan ini masih banyak diminati oleh sebagian besar Kicau Mania yang hadir. Dengan demikian full gantanganpun terjadi disesi setiap kelas Losgan.

Beberapa Kicau Mania yang hadir ternyata ada yang dari Jawa Barat, terpantau gaco cucak ijo dari pasukan BIMA ( Banjarsari Ijo Mania ) hadir di event ini. Kendati jauh dari Jawa Barat, event ini ternyata mampu menarik kicau mania dari berbagai wilayah.

Mr Surya Max Canary Saat Sedang Berada Diarea Lapangan

“Alhamdulilah kami dari Jawa Barat bisa main diwilayah Paling Timur Cilacap ini memang suatu tantangan tersendiri, kami dari Jawa Barat sengaja ingin merasakan cucak ijo wilayah sini, yah biar cucak ijo kami bertemu dengan lawan yang berbeda-beda, masalah menang kalah dalam perlombaan itu sudah biasa,”ucap Darsim salah satu Kicau Mania dari Jawa Barat, yang hadir di Max Canary Award.

Dengan membludaknya peserta disini panitia lomba juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa. Kelas-kelas manja untuk para Kicau Mania sudah dipersiapkan oleh panitia dan dinikmati oleh Kicau Mania, maka dari itu, panitia mengucapkan banyak terimkasih yang sedalam-dalamnya.

“Saya tidak bisa bicara apa-apa selain ucapan terimaksih yang tak terhingga kepada seluruh Kicau Mania dari berbagai daerah yang sudah sudi hadir di Max Canary Award, trimakasih kepada masyarakat Kicau Mania lokal maupun luar kota yang memang sudah meramaikan event kami, sekali lagi terimkasih, jika masih banyak kekurangan, saya dan seluruh crew yang bertuga memohon maaf yang sebesar dan sebanyak-banyaknya,”ucap Mr Surya Max Canary kepada Mediaronggolawe.id.

Event yang menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara ini saat ternyata masih sangat banyak diminati oleh para Kicau Mania, dimana semua kelas lovebird full gantangan, kelas kenari lebih dari 30 burung dan jenis burung lainnya nyaris saja full gantangan.

“Saya dan seluruh crew sangat bangga dengan jumlah peserta yang sudah menggantang di Max Canary Award karna jumlahnya cukup fantastis, trimakasih saya ucapkan kembali kepada seluruh komunitas burung lovebird, kenari, murai batu, cucak ijo dan semua komunitas berbagai macam burung, tanpa kalian event kami tidak akan seramai ini,”tambah Mr Surya mengatakan saat bersama dengan Om Anto Bhayangkara Enterprise.

Suasana Lomba Max Canary Award Berlokasi di Lapang Bhayangkara Enterprise Kroya, JAwa Tengah, Minggu 5/5/2019