Mau Tau Rahasia Mas Ayi Dalam Merawat Lovebird Anabel Miliknya, Ini Tips nya

70

Siapa yang tidak ingin menjadikan burung lovebird kesayangannya bisa menjadi gacor dan juara pada saat digantangkan dilapangan dengan menorehkan berbagai prestasi dan membanggakan sang pemilik.

Berbagai upaya pasti dilakukan dalam menjadikan burung yang mereka rawat bisa bersaing dengan lovebird lainnya serta mendapatkan juara satu untuk bisa terus koncer dilapangan dan mampu bersaing bukan hanya di latber, latpres bahkan event lomba yang diadakan di Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Seperti yang dilakukan oleh Anas Ayi dalam merawat dan menjadikan burung lovebird kesayangannya bisa juara, gacor serta koncer dilapangan untuk bisa bersaing dengan lovebird yang ada di kota Jambi bahkan lomba di luar kota Jambi.

Mas Ayi menyebutkan bahwa burung yang ia namai lovebird Anabel ini telah dirawatnya selama sembilan bulan yang kini kerja burung semakin gacor, dan memberikan performa terbaik pada saat digantangkan di latber serta stabil ketika digantangkan dan bisa diandalkan, sebutnya.

Dalam merawat burung berkicau jenis lovebird ini untuk menjadikan kian gacor dan mewah serta menghasilkan durasi saya memberikan Bio Fighter yang saya berikan rutin pada saat pagi hari dan sore hari yang mana saya berikan satu tetes diteteskan ke paruh burung sebanyak tiga tetes, sambungnya.

Kemudian sebelum digantangkan, baik dalam latber, latpres maupun lomba burung, diteteskan kembali sebanyak tiga tetes satu jam sebelum digantangkan, yang mana tujuannya adalah untuk menjaga kestabilan pada burung dan menambah durasi burung, lanjutnya.

Kita berikan dan kita coba dalam satu Minggu dengan menggunakan formula Bio Fighter ini, nanti akan kelihatan perubahan yang ditimbulkan pada burung, burung makin gacor, stabil serta siap bersaing dengan lovebird lainnya pada saat dilapangan.

Kalau sudah kelihatan perubahan yang ditimbulkan dari burung maka kita sebagai sang pemilik dan pemain burung akan bangga dengan hasil yang kita dapat yaitu burung yang telah kita rawat bisa membanggakan serta menorehkan prestasi dan menjadikan burung bisa di kenal di Dunia kicau, tutupnya. (Irwan)