Masih Setia Meski Berbeda

51

“ Sekilas mungkin kurang dapat di cerna, “ Tanpa diutarakan, mungkin lebih baik ”, itulah kata-kata yang diutarakan oleh Om. Alfan Sovie’s BF Solo, saat di tanya tetang sepak terjangnya di dunia “ Ngekek Mania “, mengapa demikian ??, mari kita baca penuturannya, disela-sela kesibukannya memoles gacoannya, diarena latber.

Sudah puluhan thropy kejuaraan , baik tingkat regional maupun nasional, dengan mengusung bendera Sovie’s BF Solo, Om Alfan yang lebih dikenal  dengan keterikatannya  bersama  Setan Amplop, Love Bird besutannya yang sangat getol mengkonsumsi MILTIH ( Milet Putih Produksi Ebod Jaya ), yang saat ini  telah menjadi indukan, bagi trah Sovie’s BF yang berlokasi di Kota Semarang.


Ternyata tidak hanya itu saja, Om. Alfan juga sangat di kenal dengan gacoannya yang bernama “ Si Aura “, meski Si Aura  juga sudah menjadi indukan, namun terkadang juga Si Aura juga masih turut di ikutkan di arena latber, dan sering kali juga masih tampil memukau banyak peserta dan para juri, karena seringnya tampil pada saat itu, dan terutama Ngekek Mania alias Love Bird Mania, otomatis karena kestabilan kedua gacoan Om. Alfan Sovie’s BF, banyak yang menanyakan resep, tentang cara memoles Setan Amplop dan Si Aura.

“ Beri aja Miltih saat mau lomba, Dua atau Tiga hari sebelum lomba “, tutur Om. Alfan,  mandi pagi atau mandi malam sesuai dengan kebiasaannya saja, teteskan Ebod Vit setiap hari sebanyak dua tetes saja,tapi untuk paruh putih tambahkan sayur saat di arena, kalau paruh merah berikan jagung buat penyegaran, dan  menenangkan serta mengenyangkan, agar love bird tidak banyak gerak diatas gantangan, atau ngeram bunyi, dan pada saat ngeram bunyi, adalah merupakan hal yang sangat menjengkelkan sekali.

” Sebenarnya hal inipun tidak perlu saya sebutkan, karena saya sendiripun tadinya melakukan Trial, alias coba-coba saja, dan Alhamdulillah dapat tampil maksimal “, tambah Om. Alfan,yang hingga sampai saat ini, masih bernaung di Event Organiser berbeda, berduet dengan Tegar, salah satu Putra tercintanya yang juga Love Bird Lovers, bersama kesetiaannya menggunakan produk Ebod Jaya yang masih belum padam.