Mas Warsito Jadikan Lovebird Mario Gacor Dengan Rutin Berikan Bio Fighter

81

Dalam merawat burung lovebird semua pemain dan pemilik tentunya berbagai macam cara untuk menjadikan burung lovebird kesayangannya bisa gacor dan stabil pada saat digantangkan, berbagai stelan yang dilakukan dengan cara yang berbeda, mulai dari mandikan kemudian menjemur di terik matahari serta memperhatikan pakan yang diberikan kepada burung lovebird.

Seperti yang dilakukan oleh Mas Warsito yang memiliki burung lovebird kesayangannya yang ia namai lovebird Mario, yang selalu berusaha untuk menjadikan lovebird Mario makin gacor dan durasi serta bisa stabil dilapangan ketika digantangkan pada saat latber maupun latpres.

Disampaikan Mas Warsito, Minggu (21/4/19) saat diwawancarai media ini bahwa dalam merawat burung berkicau khususnya lovebird ini tidak mudah, apalagi dewasa, karena ngekek dewasa berbeda dengan ngengek nya Balibu serta penilaiannya pun berbeda pula, tidak hanya itu saja dalam penilaian, kalau dia di Ring atau lantai itu tidak akan dinilai, dan inilah PR kita untuk menjadikan burung lovebird bisa tenang dan stabil, sebutnya.

Berbagai upaya pasti dilakukan untuk burung bisa menjadi andalan, karena ketika burung ngekek di rumah dan panjang belum tentu dilapangan bisa ngekek seperti dirumah, makanya para pemain lovebird mempunyai cara tersendiri dalam merawat burung kesayangannya, Ada yang mencoba memandikan burung pada malam hari, dan terkadang sesama pemain burung lovebird tidak sama settingan dalam menjadikan burung gacor, sambungnya.

Tapi formula yang menjadikan burung lovebird Fighter mungkin bisa menjadi acuan dan saran untuk menjadikan burung lovebird gacor yaitu Bio Fighter, karena saya sudah membuktikan sendiri ketika saya menggunakan Bio Fighter burung lovebird Mario milik saya kini makin gacor dan stabil dilapangan, sehingga bisa mendapatkan durasi sesuai harapan, bahwa burung bekerja secara maksimal.

Adapun dalam menggunakan Bio Fighter, saya menggunakannya dengan meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes pada pagi dan sore hari, kemudian diteteskan kembali ke cepuk air minum burung sebanyak lima atau enam tetes, yang tujuannya untuk menjadikan burung lovebird stabil, serta menjaga stamina tubuh burung tentunya menjadikan burung lovebird kesayangan kita gacor, tutupnya. (Irwan)