Markas Tebok Jambi Hadir Untuk Kicau Mania

40

Dalam bermain dan pecinta burung berkicau tentunya sang pemilik ingin memberikan yang terbaik untuk burung kesayangannya, terutama sangkar yang dijadikan sebagai tempat tinggal burung.

Dan untuk memanjakan para pemain burung berkicau dan pecinta burung berkicau khususnya burung lovebird, kini Markas Tebok Jambi hadir untuk memperindah dan mempercantik burung gacoan anda.

Yang mana berbagai macam koleksi serta hiasan sangkar serta tebok bisa di peroleh di Markas Tebok yang bertempat di Jalan Panglima Polim tepatnya di lorong sebelah nasi goreng Rajawali, Kasang Kota Jambi.

Produk Sangkar dan Tebok yang disediakan oleh Markas Tebok ini merupakan Produk EBOD JAYA dengan kwalitas terbaik serta harga yang terjangkau, sehingga para pemain burung berkicau khususnya lovebird bisa memperindah burung peliharaannya.

Saat di sambangi media ini Pemilik Markas Tebok Jambi, Effendi Gunawan mengatakan kami memiliki berbagai macam warna serta kemasan, mulai dari yang biasa, Motor GP seperti Valentino Rossi, Marquez, Spiderman, Kapten Amerika, Ferrari dan masih banyak lagi yang sudah kita siapkan, sebutnya.

Kita berharap kedepannya para pemain burung berkicau bisa menggunakan produk Ebod Jaya khususnya sangkar kapsul. Dan Sangkar Kapsul Ebod Jaya ini bukan hanya untuk burung Lovebird saja, akan tetapi juga bisa di pakai untuk burung berkicau lainya seperti Kenari dan Serindit, sambungnya.

Untuk masalah harga yang akan kita distribusikan kepada para kicau mania, itu bervariasi, yang jelas kita tetap memberikan yang terbaik bagi para pemain burung berkicau, lanjutnya.

Untuk lebih lanjutnya dan ingin melihat koleksi ataupun memilih sesuai kebutuhan dan pilihan silahkan datang sendiri ke Markas Tebok atau bisa menghubungi langsung ke nomor 082376265544 a/n Effendi Gunawan, tutupnya. (Irwan)