Marjan Selalu Stabil di Setiap Lomba

67

MediaRonggolawe.id Lovebird Marjan yang berasal dari Bengkulu yang selalu stabil di setiap lomba-lomba yang ada di Bengkulu dan sekitarnya.

Marjan

Pemilik Lovebird Marjan Mr Ipul, Lovebird Marjan ini usianya cukup tua dan masih stabil juga di gantangan, saat di wawancara dan di tanya cukup mudah juga cara perawatan lovebird marjan ini dan cukup memakai pakan Lovebird Milti keluaran dari EBOD JAYA.

” Cara perawatan Lovebird Marjan ini sangatlah simpel dan tidak banyak utak atik, cara perawatan hariannya pagi dikeluarkan jam 5 pagi setelah itu mandi di jam 7 setelah kering di sungkup dan tarok kembali di dalam rumah dan seterusnya begitu dan tidak lupa juga saya selalu memakai Bio Figther dan Ebod Vit di harian dan di lomba, kalau stetingan lomba cukup mudah juga mandi pagi terus pakai Bio Figther satu jam sebelm lomba na kalau Ebod Vit cukup pakai untuk harian saja. ”

Lovebird Marjan ini sudah saya rawat selamat satu tahun setengah dan sudah banyak rintangan yang saya lewati pada saat birahinya tidak stabil, dan cukup muda kalau birahinya tidak stabil saya cukup mandi malam saja dan mengasih timun setelah itu di embun.