Manjakan Kicau Mania : Lapangan Ceria Gelar Kelas BOB Murai Batu

55

Dalam memanjakan para kicau mania, berbagai cara dilakukan oleh pemilik lapangan, mulai dari mengadakan loss gantangan maupun menggelar kelas BOB.

Seperti yang dilakukan oleh lapangan Ceria Selincah yang diadakan setiap minggunya bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang selalu memberikan penampilan dan selalu ada loss gantangan untuk para pemain burung berkicau.

Hari ini, Minggu pagi (15/9/19) Lapangan Ceria Selincah membuka kelas burung Murai Batu Best Of The Best (BOB), yang mana kelas BOB ini dibuka dengan insert 100k yang maksudnya adalah tidak ada cekal dalam mengikuti ajang latber Lapangan Ceria.

Hal ini disampaikan oleh Juta Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, menyampaikan bahwa kita setiap minggunya selalu membuka kelas BOB, tidak hanya kelas Murai Batu saja, akan tetapi ada kelas Kacer, maupun Lovebird, sebutnya.

Maksud dari kelas BOB yang kita adakan ini adalah untuk burung yang pernah mendapatkan juara pada saat lomba besar kita perbolehkan untuk ikut latber, tapi kelas BOB, dan burung yang pernah juara selama tiga kali berturut-turut di lapangan Ceria, maka masih boleh ikut latber tapi kelas BOB, lanjutnya.

Ditambahkan Juta, ini juga cara untuk selalu melatih burung kesayangan, maupun memanjakan para pemain burung berkicau untuk terus menjalin silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, tutupnya. (Irwan)