Mak Lampir Dikjaya Ngak Tergoyang

75

Banyak keinginan untuk mencapai pada puncak tangga kejuaraan  burung lovebird kebanggaannya di setiap  latber dan latpers yang pastinya untuk menjadikan burung juara itu harus membutuhkan kesabaran dan telaten  untuk merawat dalam kesehariannya dimulai dari pakan , mandi  dan jemur .

Itu yang disampaikan oleh para pemilik burung , untuk memperoleh hasil yang sangat maksimal .sebut saja  mak Lampir lovebird namanya  milik Dony dari balung . mengatakan ini adalah salah satu lovebird andalannya masih sering meraih prestasi di kelas dewasa.

Burung lovebird Mak Lampir ini memang memiliki durasi 40 up , ini merupaka dasar dari indukan prestasi yang sering meraih juara ,jadi Mak Lampir memiliki Trah jawara lapangan ,memang buah jatuh ngak jauh dari pohonnya .itu merupakan bukti bahwa yang terjadi pada Mak Lampir dari pejantan dan bertia yang mempunyai kualitas pasti akan menurunkan Gennya pada anakannya .

Mak Lampir sudah banyak menorehkan prestasi  lomba dan sering mendapatkan juara di berbagai event yang ada di balung dan sekitarnya . untuk menopang agar kinerjanya dilapangan Dony memberikan pakan yang berkualitas agar terjaga kesehatan dari pita suaranya , maka Dony memilih Miltih dari Ebod Jaya , kenapa harus dari Ebod Jaya ,sebab Miltih merupaka produk yang ditangani oleh para ahli yang sudah berpengalaman serta dari biji bijian pilihan dan dikerjakan dengan mempergunakan mesin Modern yang terjamin kehigenisannya .Miltih merupakan pakan yang siap saji bagi Mak Lampir .untuk perawatan hariannya setiap pagi jam 05.00 wib sudah dikeluarkan untuk memperoleh Embun yang masih menyapu sekitar pekarangan rumahnya Dony .

Sekitar jam 06.30 dilanjutkan mandi dengan memakai semprot , yang terlebih dulu air sudah dicampur dengan Shampoo Jatijajar , sebab dengan pemakaian Shampoo Jatijajar dengan rutin akan memberi efek bulu terbebas dari kutu kutu maupun bakteri yang sangat merugikan pada kesehatan tubuh dari burung Lovebird .penjemuran Mak Lampir ngak terlalu lama cukup sampai pada jam 09.00 saja . untuk menunjang fitalitas agar burung ada pada kondisi Vit Dony  memakai Bio Fighter dari Ebod jaya setalah saya pakai satu minggu ternyata Mak Lampir  mau kerja dengan Gacornya  dan bertambah durasi  kerjanya  saya pakai Bio Fighter stabil lagi si Mak Lampir  menjadi stabil lagi .pemberian Bio Fighter pada Mak Lampir diteteskan Langsung pada paruhnya sebanyak tiga tetes pagi dan sore Hari .sebelum berangkat ke Lomba air minum diberi lima tetes Bio Fighter agar kerja Mak Lampir lebih Konslet dari biasanya tenaga lebih bagus lagi .