Maharaja Disinggasana Juara, Jarwo dan Rojali Tebar Pesona

17

Lampung, mediaronggolawe.id – Camp Tuba Team!!! Pastinya rekan-rekan kicaumania sudah tak asing lagi mendengar nama team ini. Team yang cukup diperhitungkan lawan-lawannya disetiap ajang perlombaan. Seperti pekan lalu, team yang pada tgl 15 April nanti akan  menggelar Camp Tuba Cup kembali membuktikan materi dan kualitas yang dimilikinya saat mengikuti gelaran Kompetisi burung berkicau bertajuk “Bio Champion Bird Festival With Ebod Vit” Minggu 04 Maret 2018 bertempat di lapangan Ebod Vit 29 Metro, dimana baik kenari Maharaja, lovebird Jarwo dan Rojali semuanya bertengger ditangga juara. Banyaknya team-team tangguh yang juga turut hadir membuat persaingan ditiap kelasnya berlangsung sangat sengit dan ketat. Hal ini dirasakan pula oleh Om repiansyah selaku Komandan dari Camp Tuba Team yang datang bersama skuad andalannya.

Ebod Solution produksi Ebod Jaya merupakan formula nutrisi alam dengan fermentasi ekstrak sari buah-buahan yang termasyhur dan diakui akan khasiat dan manfaatnya oleh para ahli dunia ditambah Probiotic Lactobacilus Sp yang berguna untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit untuk burung kesayangan Anda dengan komposisi ekstrak sari buah kulit manggis, sirsak, strawberry, anggur, propolis dan madu.

Siang itu didukung cuaca yang cerah, bermodal dengan kenyakinan yang kuat Om Repiansyah kembali ingin mencoba menjajaki arena perlombaan yang penuh dengan persaingan yang ketat dan memanas. Tak heran dengan banyaknya peserta yang datang meramaikan acara ini membuat persaingan di tiap kelasnya berlangsung sangat ketat, Ini terbukti dimana dalam gelaran ini para peserta saling uji nyali dan menampilkan kualitasnya masing-masing untuk mendapatkan gelar juara terbaik dikelasnya. Tepuk tangan, decak kagum selalu menjadi pemandangan nyata saat kelas Kenari dimulai, dimana Maharaja juga turut masuk untuk bersaing bersama puluhan burung-burung sarat jawara lainnya. Dikelas ini, Maharaja kenari  andalan Om Repiansyah ini tampil cukup mengesankan dan mampu bersaing dengan para rivalnya yang juga sudah mempunyai jam terbang tinggi. Gaya tarungnya yang duduk disertai Durasi yang panjang, volume yang kasar dan cengkoknya yang menawan terlihat tampilannya mampu mencuri perhatian para juri yang saat itu bertugas, tak peduli gantangan tengah atau pinggir, kenari satu ini mampu tampil tuntas dan bertenaga. Dikelas lainnya, Lovebird Jarwo dan Balibu Rojalipun turut pula menyumbang kemenangan bagi Camp Tuba Team yang langsung dikomandoi Om Repiansyah.

”Puas dan bangga itu sudah pasti meskipun hari ini cuaca sangat panas tapi Maharaja, Jarwo dan Rozali Ia mampu meraih juara dan mengimbangi puluhan burung-burung lainnya diatas gantangan”Paparnya pada awak media.…Salam Ronggolawers…(Andi,01,03)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan atau breedingnya dimuat www.mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe

Email : andironggolawe4@gmail.com