Magic Pedro Di Melvin Cup

60

 

Pertarungan burung-burung terbaik terjadi digelarannya ” Melvin Cup  ” Minggu (23/02) diTaman Bunga Wiladatika –Cibubur. Hampir semua kelas tergelar penuh sengit persaingan ,terlebih dikelas murai batu utama, seperti laga nasional yang penuh  drama menegangkan. Peran utamanya tak lain murai –murai terbaik saat ini yang ingin perlihatkan kualitas  terbaiknya  dengan laga yang memukau. MB Pedro salah satunya, burung  mewah segudang prestasi  andalannya  J. Novandi dari Mahesa Ratu Sf .

  Tampil diantara burng-burung terbaik, dengan kondisi kurang fitt tentu harus ada kejaiban yang diperlihatkan Pedro untuk memenangi persaingan sengit itu. Sepertinya Pedro tampil penuh irama, layaknya sang pesulap, ia keluarkan kemampuan terbaiknya dan mampu menyihir semua pesaingnya dan menaklukan para juri untuk tunduk  kepadanya. Magic Pedro benar-benar terjadi dikelas ini utama ini, persiapan yang kurang, kondisi cuaca yang tak mendukung tetapi Pedro mampu keluarkan kemampuan terbaiknya.

Tak pelak kelas utama dengan hadiah dan tiket paling besar, berhasil ditaklukan dengan telak dan Pedro membawa pulang hadiah terbesar di : Melvin Cup I” lomba paling besar ditahun 2020 ini. “ Alhamdulilah, berangkat dengan kepasrahan, burung kurang fiit maksa diturunkan karena ingin ketemu kawan-kawan. Pedro juga  keliatan mau mabung, sehingga harapan tak begitu besar, tetapi dilapangan  benar-benar lain, tampil diatas kemampuanya dan raih juara pertama dikelas murai batu utama “ Ungkap Bony Bangga.

Diakui Boni kalau kemenangan ini merupakan kemenangan yang paling membanggkan,diantara puluhan kali Pedro rebut nomor  satu dikelas utama, rasanya inilah yang paling membangkan seperti Magic. (Yanyan)