Magelang Lovebird Center Panas Hujan Tetap Gaspol Tanpa Kendor

71

Pada kesempatan kali ini saya coba mengangkat profil dari komunitas lovebird kota Magelang. Seiring berjalannya waktu kota magelang menjadi salah satu kota yang sangat berkembang tidak hanya dari perekonomian kotanya saja bahkan perkembangan di dunia perkicauan pun sungguh sangat cepat perkembangannya.

Komunitas Magelang Center yang sangat di kenal dengan semangatnya yang begitu tinggi dan mempunyai solidaritas yang tinggi ini terus mencoba membangkitkan komunitas yang ada di kota Magelang agar terus tumbuh berkembang di kota Magelang. Salah satu burung jagoan dari komunitas Magelang Lovebird Center adalah “Begal” hadir ditengah-tengah panasnya persaingan diantara lovebird-lovebird papan atas lainya yang ada dikota magelang. Sesuai namanya lovebird begal mampu bersaing dengan kualitas yang dimiliki lovebird begal mampu membegal lovebird-lovebird papan atas. Datang di latber Selobranti Birdclub Malangan Magelang dengan tujuan memanasi untuk event piala pariwisata, lovebird Begal kembali beringas dan mampu memberikan hasil yang sangat positif.

Komunitas Lovebird Magelang Center pada kesempatan kali ini benar-benar menunjukan kemampuannya dalam hal mengolah siparuh bengkok ini. Karena pada event akhir-akhir ini Mr. Sholeh selalu komitmen dan bersungguh-sungguh dalam menyiapkan burung lovebird jagoannya disetiap eventnya. Dan terbukti sukses dengan hasil yang membanggakan.

Rasa penasaran saya selama ini, saya mencoba menelusuri Mr. Sholeh disetiap eventnya dan kali ini saya berkesempatan mengorek abis rahasia rawatan Mr, Sholeh disela-sela waktu senggangnya. Awalnya saya ragu untuk menanyakan dan mengoreksi rahasia rawatan Mr. Sholeh. Tetapi tanpa saya duga Mr. Sholeh  sangat welcome dengan kehadiran saya dan saya pun dengah penuh semangat menanyakan kepada Mr. Sholeh tentang pola perawatan lovebird Begal sehingga selalu tampil beringas disetiap eventnya. “saya tidak pernah memberikan pakan yang neko-neko saya hanya memberikan pakan Miltih produk Ebod Jaya dalam kesehariannya dan cukup memberikan Ebod Canary  saat akan tampil di gantangan”. Ucap Mr. Sholeh kepada saya.

Pada ulasan kali ini jelas sudah bahwa pola perawatan dan pakan harian sangatlah penting. Berikanlah pakan yang terbaik untuk burung lovebird kesayangan kita, karena pada dasarnya burung yang berkualitas itu bisa kita mulai dari pemberian pakan yang terbaik serta perawatan yang sesuai dengan karakter burung lovebird kesayangan kita.


PEMBERIAN PAKAN MILTIH MENJADI KUNCI SUKSES LOVEBIRD BEGAL TAMPIL PRIMA DI BERBAGAI EVENT.

Sedikit info yang akan saya berikan tentang Pakan Miltih Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda. Semoga sukses karena kesuksesan hadir kepada orang yang berani melangkah. Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. Selamat dan sukses.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.