Maestro-MG 228 -Dewa Perang-Seruling Emas Jadi Jawara di Anniversary Jank Tisna

Gelaran rutin tahunan untuk merayakan bertambah usianya Ketua DPW Jabar I Jank Tisna selalu diadakan dengan digelarnya event yang bertajuk “Anniversary Jank Tisna”dan kemarin Minggu, 27 Oktober 2019 event ini mampu menyedot banyak kontestan yang turut diundang ke event yang digelar di Lapangan Benglap Jl.Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi.

Event ini berlangsung tertib dengan kondusif dari awal hingga akhir gelaran.patut diapresiasi karena gelaran non teriak benar-benar terealisasikan disini.

Maestro ,Pentet mewah milik Mr.Ekky dari Garuda BC berhasil meraih juara 1-2 dengan suara khasnya  Minggu sebelumnya,Maestro berhasil mencetak Double Winner di gelaran PMSB dan kembali mengulang yang sama digelaran ini.Mr.Ekky sendiri memiliki banyak amunisi berkualitas dari berbagai jenis burung mulai dari Kacer Nusapati- JKW,Kenari Neymar dan masih banyak amunisi handalnya yang lain.Mr.Ekky pun berharap jajaran amunisinya bisa stabil di jalur juara dan siap mengikuti event yang tak kalah mewah lainnya.

Siapa yang tidak mengenal Mr.Zulfan? jebolan dari KMB BaNBAR ini berhasil memukau para penonton dan juri berkat aksi Seruling Emas yang berhasil masuk 1-2-3 lalu disusul Kacer Celebritis Bandung yang masuk juara 2 dan Cucak Jenggoy Sugar yang meraih juara 3. Mr.Zulfan yang datang bersama teamnya ini pun siap mengikuti event-event regional maupun nasional lainnya dalam waktu dekat dan kemarin.Mr Zulfan sendiri terkenal berkat prestasi amunisi-amunisi nya yang handal dan sarat prestasi di Kota Bandun. pengusaha muda ini juga memiliki Kacer Kingdom yang kemarin berhasil juara 1-3 di Bnr Pusdiktop kota Bandung.

Penutupan kelas Murai Batu diraih oleh Dewa Perang milik H.Barnaz dari Bara SF yang tampil memukau dengan gaya sujudnya yang khas.dikawal langsung H.Ali CS membuat para lawannya takluk.Dewa perang sendiri kemarin meraih juara runner up digelaran ANniversary AK 47 yang digelar di TVRI Kota Bandung.DP panggilan akrabnya sudah banyak ditaksir oleh para pecinta murai batu mania.BAra SF pun berharap DP bisa terus moncer kedepannya.

di Kelas Murai batu Nanjung 105 juga diraih oleh MG 228 milik H.Aris dari BTC CIanjur ini berhasil masuk juara runner up,Murai batu mewah ini juga pernah meraih juara pertama digelaran Agus Jagal beberapa waktu lalu.Murai batu dengan isian khasnya ini sudah banyak tawaran take over datang dengan harga yang fantastis.