Macan (Mama Cantik) Dibalik Suksesnya Suami Kicau Mania, Dukung Suami Serbu Piala Ngapak II

Macan (Mama Cantik) Dibalik Suksesnya Suami Kicau Mania, Dukung Suami Serbu Piala Ngapak II

Istri seorang Kicau Mania yang selalu mendukung suami digadang-gadang  menjadi rahasia jitu dibalik kesuksesan para suami mengarungi dunia perburungan. Banyak Kicau Mania yang sukses berkat dukungan sang istri.

Dukungan sang istri terhadap suami memang menjadi salah satu doa mujarab. Sesuai data yang dimiliki oleh Mediaronggolawe.id, banyak Kicau  Mania yang sukses berkat dukungan sang istri. Hal ini dibenarkan oleh beberapa Kicau Mania yang merasa sangat didukung oleh sang istri.

“Saya memang sangat mensyukuri, ketika saya mempunyai istri yang sangat mendukung saya dengan sepenuh hati saat saya mulai terjun didunia burun berkicau, Alhamdulilah melalu restu sang istri, banyak usaha saya didunia burung berkicau sampai saat ini lancar sekali,”ucap Mr Eka mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa peran sang istri memang sangat penting bagi kemajuan pasanggannya. Melalui restu dan doa yang tulus, suami akan lebih mudah mengais rezeki yang tentunya diridhoi oleh Allah SWT.

Begitu banyak kisah sukses sang suami yang tentunya berkat dukungan dan doa sang istri. Mr Eka adalah salah satun contoh dari ribuan Kicau Mania yang sukses berkat dukungan sang istri. Selain itu ada juga Mr Teguh Wijaya, Mr Didit, Mr Giwo dan Om Tisna, yang merasakan hal yang sama.

Mama Cantik Kicau Mania Dukung Suami Berangkat Piala Ngapak II

“Saya sebagai istri memang selalu mendukung suami apapun itu, yang penting tujuannya positif, kalau menurut saya, main burung b erkicau tidak ada ruginya, kalau kita bisa menggunakan peluang usaha, lagian kalau suami hobi main burung, saya rasa hobi yang positif dan bisa menghasilkan, daripada hobi yang kurang jelas, soalnya saat ini banyak sekali hobi yang merugikan,”ucap Teh Irma, istri dari Mr Eka.

“Saya rasa cukup senang punya suami yang hobi main burung, kita juga bisa ikut jalan-jalan kalau pas lomba, anak bisa ikut juga, saya rasa hobi main  burung berkicau sangat pas untuk sekarang ini, apalagi melalui burung juga kita bisa membuka peluang usaha yang tentunya bisa menguntungkan,”tambah The Anih Mulyani, istri dari Mr Teguh Wijaya.

“Insya Allah kami dukung suami-suami kami untuk mengkuti Piala Ngapak II di Banyumas Juli mendatang, untuk suami kami hanya bisa mendoakan yang terbaik saja, mudah-mudahan selalu sukses jadikan gaco burungnya juara, soa kita selalu menyertai,”ucap Ceu Oot mewakili seluruh Macan ( Mama Cantik ) yang kemarin Minggu ( 9/6/2019 ) hadir di Halal Bihalan BBC Pasdom.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)