Kategori: Produk Profil

Lukman Nasikin Pazero SF, Take Over Kenari Muslim 11 Juta.

Maraknya lomba membuat penghobi kenari semakin meningkat, ini terlihat dari berbagai lomba besar atau latberan kelas kenari semakin bertambah, ini menyiratkan kalau pemain kenari terus bertambah jumlahnya. Secara otomatis harga kenari juga ikut melonjak, terutama kenari berkualitas untuk lomba, terlebih burung kenari yang mengusai lomba atau sering menjadi juara dilomba.

Pak No Dan Muslim (Tengah) Sukses Raih Juara Pertama Di Anniversary New Lbc Lamongan.

Hal ini dirasakan Pak No dari CLC Team Gresik pemilik kenari sarat prestasi, selain berkualitas, burung bernama MUSLIM ini selalu menjadi langganan juara dilomba-lomba di Gresik, baik Latpres, maupun lomba regional, namanya selalu terpampang pada posisi puncak. Lagu-lagu yang indah, durasi yang lama serta mental tempur yang tinggi membuatnya selalu memikat hati para juri. Tak heran burung yang kerap menjawara diberbagai lomba plus berbagai EO ini, terbilang pengoleksi trophy terbanyak dan tampilannya sangat mencolok dilapangan.

Beberapa pemain besar asal kota gresik dan luar kota pun terpikat pada tampilan dan prestasi yang diraihnya, tetapi Pak No belum mau melepasnya karena masih sayang. Tetapi sekitar pada tanggal 2 Juni waktu di gelaran Kember Cup 1, keputusan pembesut kenari handal asal Kota Gresik ini berubah pikiran, Sore itu terjadi transaksi cukup menghebohkan, dimana MUSLIM pindah tangan kepada Mr. Lukman Nasikin Dari Pazero SF dengan harga yang cukup Fantastik, mahar Rp. 11 Juta harus dikeluarkan Mr. Lukman Nasikin untuk membawa Kenari MUSLIM pulang ke rumah.

Muslim Sukses Raih Prestasi Di Kember Cup Mojokerto.

Lukman Nasikin menambahkan kalau kocek yang dikeluarkannya untuk memboyong MUSLIM, memang cukup setimpal melihat prestasi yang diraih MUSLIM sangat membanggakan. Hampir setiap pekan ia mencetak prestasi, dan ia berlomba bukan pada satu eo saja tetapi semua Eo yang ada Gresik maupun Luar Kota, baik itu Ronggolawe, RI, BnR ataupun Independent.

Pak No berharap semua pemain kenari untuk lebih serius lagi merawat dan meningkatkan kualitas burung-burung andalannya, sebab hanya burung yang benar-benar mapan yang dicari para pemain besar. “ Burung yang bagus banyak tetapi burung yang bagus berkualitas berprestasi dilapangan memang belum banyak” terangnya.

Diakhir perbincangan ia menyebutkan kalau rahasia suksesnya dalam membesut burung-burung lombanya tak lain, perawatan yang benar dan continue, mandi jemur harus cukup, dan pakan yang diberikan, harus benar-benar baik dan sarat gizi, hal ini ia mempercayakan kepada Pakan Kenari RISIH yang ideal untuk pakan burung kenari lomba. Juga untuk menunjang dan menjaga stamina, Ebod JOSS setiap hari diberikan kepada MUSLIM, hasilnya memang memuaskan. Performa MUSLIM semakin stabil di atas arena gantangan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

1 bulan yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 bulan yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

2 bulan yang lalu