Luar Biasa Bunglon Bc Cup 2, Sukses Di Padati 1117 Peserta, Minggu 1 November 2020.

281

Berlangsung meriah dan luar biasa, itulah gambaran lomba burung bertajuk Bunglon Bc Cup 2, yang bertempat di halaman KOMPI-A YONZIPUR 5 Babat Lamongan, Minggu, 1 November 2020. Event akbar yang digagas oleh Mas Arifin Cirine Bunglon Bc, bersama Komandan Ali dan team, disesaki para Kicau mania dan Cendet Mania dari berbagai daerah, baik dari dalam kota mau pun luar kota, bahkan ada beberapa peserta juga hadir dari jawa timur, seperti dari Bekasi, Bandung, Jogja, Semarang, Ponorogo, Situbondo, Banyuwangi dan beberapa kota besar.

Om Timo Arwana Kawal Jalannya Lomba Hingga Akhir.

Menggelar 32 kelas, gelaran Bunglon Bc Cup 2 kali ini, sangat luar biasa. Terbukti dengan total 1117 tiket yang terjual dan yang paling istimewa adalah 4 kelas Cendet, peserta full. dan peserta yang hadir pun sangat kondusif, hampir tanpa teriak dan tanpa ada protes sama sekali, Ini adalah kejutan yang luar biasa, ujar Mas “Arifin Cirine” kepada media ronggolawe. Alhamdulliah lomba berjalan lancar, full peserta tanpa ada teriak dan sangat kondusif, apa lagi dikelas tertentu yang krusial seperti kelas murai batu, cucak hijau dan cendet, Mas Arifin langsung turun ke lapangan mengawasi kinerja juri yang bertugas.

Mas Arifin Cirine, Memantau Langsung Jalannya Lomba.
Mas Arifin Cirine Dan Komandan Ali Zon Zipur Babat.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman teman ngekek mania dan kicau mania yang hadir dan memeriahkan gelaran kali ini, terutama buat bapak Haji Sugeng yang merupakan Pemilik Gantangan Wingko Bc yang kali ini memberikan waktu dan fasilitas tempat kepada Bunglon Bc, juga buat tim keamanan yang sangat tegas dan lugas, agar bisa sukses di gelar tanpa kendala Apa Pun. Ujar mas “Arifin Cirine Bunglon Bc”.

Bapak Haji Sugeng Berbincang Dengan Peserta Dan Komandan Ali.

Sebelum acara dimulai, Mas Arifin dan Komandan Ali, memberikan sambutan kepada para peserta “Alhamdullilah, Bunglon Bc sudah bisa mengelar agenda tahunan yang kali ini merupakan tahun ke 2 Bunglon Bc bisa mengelar lomba, semoga kedepannya semakin dewasa dan solid,” terang sambutan Mas Arifin Cirine.

Mas Arifin Memberi Sambutan Sebelum Lomba Di Mulai.
Komandan Ali Memberi Sambutan Langsung Kepada Para Peserta, Agar Mematuhi Jalannya Lomba.
Kelas Cucak Hijau Di Sesi C pun Masih Full Peserta.
Kelas Cendet Full Peserta.
Kelas Cucak Hijau Tiket Utama Full.
Kelas Lovebird Full Peserta.
Kelas Murai Batu Tiket Utama.

Di penghujung event, mas Arifin Cirine mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania juga lovebird mania yang telah mendukung dan ikut andil meramaikan gelaran Bunglon Bc Cup 2 kali ini. Arifin Cirine juga menambahkan bahwa untuk tiap gelaran yang akan datang Bunglon Bc Cup 2, ini bisa di jadikan reverensi tiap team atau komunitas yang akan mengadakan event di gantangan Wingko Bc Babat Lamongan.