Loyalitas Tanpa Batas Dari Mr. Herman Ketua DPW. Ronggolawe Nusantara Jatim l.

84

Dikenal Loyal dan seluruh tenaganya dicurahkan untuk Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l DpC. Gresik. Beliau adalah Mr. Herman atau yang lebih di kenal dengan Herman Ebod Jaya sang Ketua PLT. DPW. Ronggolawe Nusantara Jatim l sekaligus merangkap Ketua Ronggolawe DPC. Gresik.

Mr. Herman Ebod jaya PLT. Ketua Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim I.

Mr. Herman adalah Tokoh di balik berdirinya Gantangan-Gantangan Ronggolawe Nusantara di Gresik. Rajawali BC kedamean adalah cikal bakal awal berdirinya Ronggolawe Nusantara di bumi Gresik dan menjadi gantangan pertama yang di naungi Ronggolawe Nusantara hingga berkembang dengan banyaknya gantangan di bawah naungan yang sama.

Mr. Herman saat bertugas menhadi Korlap Msnajer/IP di Jeruk seger BC Mojokerto.

Pria berusia 42 tahun asal Menganti ini menuturkan Sebelum seperti sekarang ini. Karir Mr. Herman boleh di bilang sangat berliku, dirintis dari nol mulai dari Produsen ikat pinggang sampai menjadi Juri merangkap Ketua DPC  dan kini menjadi Ketua DPW dan merangkap sebagai Agen Produk pakan, Asesoris dan Sangkar burung terkenal yaitu Ebod jaya yang cukup laris di pasaran beliau dan menjadi Distributor Wilayah Gresik dan Lamongan.

Toko Ebod jaya milik Mr. Herman.

Sebagai Ketua PLT. DPW. Ronggolawe Nusantara Jatim l menggantikan Ketua lsma H. Sujono yang mengundurkan diri. Beliau menyatakan sangat merasa tertantang untuk bisa membawa Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l untuk lebih baik dan tentunya lebih maju, karena banyak pihak yang menyangsikan kemampuan saya saat di tunjuk sebagai PLT Ketua DPW. Ronggolawe nusantara Jatim l saat itu.

Beliaupun menambahkan saat ini sudah mulai menata kembali Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l dengan menambah personil-personil juri binaan di tiap DPC untuk mengisi dan menambal pos juri yang sempat kekurangan personil dan Alhamdulillah sekarang sudah mulai tercukupi dan roda organisasi bisa berjalsn seperti rencana.

Kini Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l di tangan Mr. Herman Ebod jaya semakin maju dan semakin berkibar, hal ini bisa di lihat dengan semakin ramainya gantangan-gantangan di bawah pimpinan beliau mulai gantangan di DPC. Gresik, DPC. Mojokerto, DPC. Sidoarjo dan 2 gantangan di lamongan hampir di tiap gelarannya selalu ramai oleh peserta hal ini mengindikasikan bahwa Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim l semakin di terima dan di cintai oleh Kicau Mania.