Kategori: Keluarga Besar RN Profil

Loyalitas Dudi/Deray DPC Sumedang Dapat Effort Positif Dari Ronggolawe Untuknya

DPW Jabar I memiliki banyak juri yang cukup potensial dibidangnya, DPW Jabar I juga menaungi banyak DPC yang merupakan sub unit disetiap daerah dan salah satu DPC yang aktif adalah DPC Sumedang pimpinan H. Opick Wahyu Hidayat yang memiliki banyak juri yang berpotensial. Salah satunya Dudi Ismail atau yang akrab dipanggil Deray yang sudah bergabung dengan Ronggolawe Nusantara 2 tahun lebih.”Banyak kesan yang saya dapat dari Ronggolawe Nusantara, Saya sangat suka karena kesolidan dan kebersamaan yang terjalin dalam tugas penjurian,”ungkapnya.

Deras dan teman -teman juri

Menjadi juri juga membuatnya jauh lebih menjadi pribadi yang sabar”Dulu saya orangnya sedikit pemarah,lalu ketika saya masuk ke Ronggolawe Nusantara saya bertemu dengan orang-orang yang bisa influence saya jauh lebih baik,”lanjutnya. Korlap dari divisi Ronggolawe Nusantara DPW Jabar I pimpinan Ujang Tisna selalu rajin membimbing Deray agar lebih fokus dan lebih akurat dalam menilai burung.

“Walau kadang banyak yang mengajak saya bergabung untuk berkarir di luar Ronggolawe, tetapi saya tetap memilih Ronggolawe Nusantara karena saya dibesarkan oleh Ronggolawe. Buat saya Ronggolawe sudah menjadi keluarga saya sendiri,”tukasnya.

Deray Saat Bertugas

Banyak suka dan duka yang dialami Deray saat bertugas “Sukanya saya jadi banyak pengalaman dan banyak teman dan sodara. Dukanya kadang banyak peserta yang selalu ingin menang sendiri tanpa memilhat burung orang lain. Terkadang sedikit memancing ego saya tapi saya segera ditenangkan para rekan-rekan alhamdulillah saya jauh lebih sabar,”ungkapnya.

“Harapan saya semoga Ronggolawe Nusantara selalu jaya dan mendunia,kalau kegiatan saya selain menjadi juri saya usaha jual beli online dan pembuatan ring buat burung atau unggas,”tambahnya.Harapan Deray untuk kicau mania, semoga menjadi peserta yang selalu baik kalau bisa tanpa teriak. “Saya hadapi dengan senyuman dan penjelasan yang bijak agar tak terjadi hal yang berkelanjutan,”tutup pria yang pernah berkarir di proyek tambang batu bara di daerah Banten ini. Itulah sedikit pengenalan tentang sosok juri Ronggolawe Nusantara  yaitu Deray, semoga semangat dan pengalamannya bisa menjadi inspirasi para juri/ kicau mania ditanah air. Ronggolawe Nusantara mempunyai banyak ragam budaya dan adat yang saling bersatu di wadah yang sama.Semoga bisa senantiasa memanjakan para kicau mania dengan event-event berkualitas.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu