Lovebird Waka DPW Jateng VII Jawara Ternyata Pakai Ini

34

 

Cilacap, Mediaronggolawe.id – Ramainya kelas lovebird, menjadi acuan banyak KM yang ingin berlomba-lomba untuk mencetak lovebird agar sering juara.

Memang tidak mudah mencetak lovebird untuk ngekek di atas gantangan. Namun jika kita mau sabar dan merawatnya dengan teliti, Insya Allah, lovebird yang kita miliki akan menjadi kebanggan.

Billah, salah satu KM yang saat ini menjabat sebagai Waka DPW Jateng VII memang sudah menyukai jenis burung lovebird sejak lama.

Berkat tangan dinginnya, beberapa lovebird hasil polesannya mampu bersaing di kerasnya lomba burung terutama di kelas lovebird.

Beberapa jagoan yang di rilis baru-baru ini diantaranya lovebird Senopati dan lovebird Chalsea.kedua burung ini menjadi cangkingan Waka DPW Jateng VII saat ini.

Kendati sering di gantang, terbilang 2 hari sekali, namun Senopati dan Chalsea masih saja langgan juara, seperti yang di rasakan baru-baru ini saja.

Piala Budax Hideung menjadi salah satu bukti kualitas Senopati dan Chelsea, dimana Senopati juga sempat menduduki podium juara satu, dui event yang di helat Selasa kemarin ( 5/2/2019 ) di kota Pangandaran, Jabar.

Mr Billah WAKA DPW Jateng VII penggemar Lovebird, Pengguna MILTIH

“Saat ini gaco lovebird Cuma baru 2 yang masih di andalkan. Yang lainnya masih tahap proses. Kalau ditanya pakannya apa, saya Cuma bisa jawab MILTIH, sebab untuk di lovebird saya, MILTIH sangat cocok dan mampu bikin lovebird jadi gacor, ya itu sih pengalaman yang sampai sekarang ini masih saya lakukan,”ujar Bilah menguak sambil terus menguak rahasia lovebirdnya jadi sering juara.

Sampai saat ini Billah masih setia menggunakan pakan MILTIH dari Ebod Jaya, sebab ia percaya, berkat pakan MILTIH lovebird jadi gampang di seting. Hasilnya juara.

“Untuk penggunaan saya pakai MILTIH setiap hari, Cuma saya takar, sekiranya pas aja sampai malam, soalnya ada lovebird yang suka acak-acak makanan, makanya saya jatah, habis ga habis setiap hari saya kasih ¼ cepuk saja. 3 hari sekali saya kasih Ebod Vit, yang di teteskan di air sebanyak 5-7 tetes saja, lumayn biar kondisi burun tetap Vit.