Lovebird Tik Tok & Murai Batu Banaspati Makin Tak Terbendung Di Latpres Killer Birdclub

31

Mediaronggolawe : “ISTIMEWA” Wow penampilan lovebird Tik Tok milik SAHARA TEAM  memborong juara dikelas Utama kali ini, seperti yang sudah kicau mania ketahui lovebird Tik Tok milik Sahara Team  ini mempunya durasi yang sangat panjang serta kerajinannya yang hampir tidak ada jeda, dan dilatpres Killer Bc kali ini burung – burung lovebird yang hadirpun  bukan lovebird yang biasa, melainkan lovebird pilihan dari kota Jogja, muntilan, magelang, wonosobo dan temanggung. Dengan keberhasilan menaklukan dikelas Utama dengan keluar sebagai juara 1 dikelas Utama dan sekaligus dinobatkan sebagai burung  lovebird terbaik, pencapaian ini adalah sekaligus pembuktian kualitas yang dimiliki Lovebird Tik Tok yang sesungguhnya.  Sahara Team selaku pemilik burung ini sangat bangga atas pencapaian prestasi ini. “Saya sangat bangga melihat penampilan Lovebird Tik Tok  pada hari ini, lovebird yang turun hari ini sangat istimewa semua dan sudah yang terbaik ada disini dan saya mendapatkan juara dikelas utama dan dinobatkan sebagai lovebird terbaik itu adalah rejeki yang tuhan berikan kepada saya” Ucap Sahara Team selepas gelaran berakhir.


TEAM SAHARA SELALU MENGORBITKAN BURUNG YANG BERKUALITAS TINGGI.

Dilatpres Killer Bc kemarin Sahara Team mengorbitkan kembali Murai Batu yang diberi nama Banaspati, pada penampilannya dilatpres Killer Bc kemarin Murai Batu Banaspati tampil garang, materi lagunya serta tembakannya yang sangat panjang membuat murai batu Banaspati begitu menonjol penampilannya dilatpres Killer kemarin, dan alhasil murai batu banaspati mampu ditangga juara.

Saya kelahiran Jakarta 18 dec 1984, Agama Islam, saya Asli Jakarta Tapi setelah menikah dan kebetulan sy mendapatkan jodoh orang muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng...
Baca selengkapnya tentang: Sammy