Lovebird Tete Yang Telah Torehkan Prestasi Lomba Antar EO Milik Om Rozi

63

Siapa yang tidak bangga ketika burung yang dipelihara serta dirawat bisa menorehkan prestasi, apalagi prestasi yang diraih tersebut sudah mencapai di tingkat EO dalam lomba burung yang diadakan oleh berbagai EO.

Dan ketika burung yang dirawat tersebut mendapat Juara, maka seorang pemilik burung berkicau khususnya jenis lovebird bisa dikatakan berhasil karena telah menjadikan burung lovebird yang dipeliharanya gacor, stabil dan prestasi.

Seperti yang dilakukan oleh Om Rozi pemilik burung berkicau asal Lubuk Linggau yang dinamai Lovebird Tete yang masih berusia empat bulan, akan tetapi sudah bisa membanggakan sang pemilik dengan menorehkan berbagai prestasi.

Disampaikan Om Rozi sang pemilik burung lovebird Tete, bahwa walaupun masih Balibu, akan tetapi telah menimbulkan durasi bagi burung, yang mana dengan rawatan dan pemberian pakan, vitamin sampai pemberian formula yang menjadikan burung lovebird fighter, mampu menjadikan burung lovebird fighter.

Awalnya saya kurang percaya bahwa burung Balibu bisa mendapatkan durasi serta gacor, akan tetapi setelah saya mencoba memberikan Bio Fighter selama satu bulan lebih, sudah kelihatan perubahan yang ditimbulkan oleh burung Lovebird, sambungnya.

Apalagi pada saat ini (07/4/19) saya mengikuti lomba dan pameran burung berkicau yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPC Sarolangun, yang mana pasti para pemain burung sudah mempersiapkan burungnya untuk memenangkan perlombaan, lanjutnya.

Saya memberikan Bio Fighter ini kepada burung dengan cara meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes pada saat pagi dan sore hari dan saya juga meneteskan Bio Fighter ke cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes secara rutin, sehingga dengan prestasi yang diraih saya meyakinkan untuk mengikuti ajang perlombaan merebut Piala Kapolres Sarolangun ini.

Keyakinan untuk mengikuti lomba burung berkicau ini karena perubahan yang ditimbulkan oleh burung ini, dengan menjadikan burung lovebird fighter, gacor, stabil pada saat digantangkan serta menjaga stamina pada tubuh burung, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Tete
Pemilik : Rozi
Asal : Lubuk Linggau
Usia : 4 bulan
Prestasi : Lomba Antar EO