Lovebird SK Hattrick

133

Meskipun burung jenis lovebird sedang ramai dibicarakan pada saat ini, pasalnya Burung Lovebird yang mempunyai karakter konslet tidak diperbolehkan turun oleh beberapa EO, namun tidak sedikit pula para gacoan anyar mulai berdatangan dengan memiliki segudang prestasi mewah dan memiliki kualitas yang luar biasa. Panasnya persaingan dikelas Lovebird membuat para lovebird mania tidak menyerah untuk mencetak gacoan gacoan baru dengan kualitas yang bagus. Salah satunya bernama SK burung besutan anyar miliik Om Boy ini berhasil mencuat ke permukaan setelah beberapa gelar juaranya di event nasional.

Alvian Dan Devri

Burung yang memiliki karakter konslet dan memiliki cirri khas uniq ini selalu menjadi pusat perhatian karena durasi kerjanya yang panjang juga nyaris tanpan jeda. Devri Cimeng & Alvian merupakan perawat burung Lovebird SK yang selalu setia menemai SK kemanapun tampil. Event di Kota Palembang sampai ke Kota Kembang Bandung sudah di lewatinya. Yang terakhir di Kabupaten Bogor pada Launching Livia Ciarteun nama SK berhasil mencuri gelar Hatrick dan nyaris saja Quatrick pada 1 event. Durasi panjangnya membuat para pesaingnya kwalahan untuk mengalahkan si Bengal SK.

Pola rawatan lovebird SK hampir sama dengan burung lovebird pada umumnya. Yaitu dengan cara di kawinkan dengan betina atau pasanganya. Mandi rutin setiap hari juga pemberian multivitamin Ebod Strong supaya si burung rajin bunyi dan memiliki tenaga yang prima. Oleh karena itu bukan tidak mungkin Lovebird SK bisa tamnpil dalam 6 sesi sekaligus dalam 1 event yang di pertarungkan. Tambahan Milet Miltih menjadi pakan inti dari si burung karena Miltih memiliku kualitas sangat bagus dan sangat higenis untuk di konsumsi oleh burung burung berlevel jawara.

Devri, Alvian berserta Rekannya

Harapan dari Om Boy kedepanya supaya kelas Lovebird bisa kembali diperbanyak untuk menjadi ajang silaturahmi antar kicau mania juga memunculkan para gacoan gacoan baru supaya persaingan menjadi juara bisa lebih ketat dan lebih menantang.