Lovebird Sinderela dan Tika Semakin Terbukti Kualitasnya

61

Lovebird Sinderela dan Tika Semakin Terbukti Kualitasnya

Lovebird Sinderala dan lovebird Tika hanyalah salah satu lovebird yang hanya berasal dari desa saja. Meski hanya burung ndesa, namun lovebird ini sudah mempunyai beberapa sertifikat hasil kerjanya diatas gantangan.

Memang kedua burung ini tidak mempunya kelebihan konslet ataupun ngekek yang panjang. Namun lovebird ini cukup beda dengan lovebird bagus pada umunya. Kedua lovebird ini hanya memiliki ngekek setandar namun sering dilontarkannya berulang-ulang.

Dengan seringnya ngekek digantangan itulan, kedua burung ini sering mengalahkan lovebird-lovebird ngekek panjang namun kurang durasi. Dengan kejujuran sang pemilik, bahwa ngekeknya lovebird Sinderela dan Tika yang hanya setandar namun sering, membuat sesame lovebird lovers sering mempertanyakan rahasianya.

Kedua lovebird ini bukan milik orang satu, lovebird Sinderela milik Toni dan lovebird Tika milik Rasito, Kicau Mania yang berasal dari Desa Panebasan, salah satu desa di Kabupaten Cilacap bagian Barat.

Sering melihat cara merawat lovebird yang benar melalui Media Sosial, membuat kedua pemilik lovebird ini semakin paham dan semakin piawai memperlakukan lovebirdnya agar terus meraih prestasi yang membanggakan.

Pemilik Lovebird Cinderala dan Tika Berhasil Bawa 2 Lovebird Ini Dikancah Kejuaraan

Pada keseptannya mengikuti Latpres disalah satu gantangan yang ada diwilayah Sidarja, kedua burung ini saling memperebutkan tahta juara satu dan dua. Kendati seperti yang juri katakana, bahwa ngekeknya tidak lebih dari 7 detikan, namun ngekeknya ini sangat sering sekali, maka dari itu, kedua lovebird ini memang layak mendapatkan juara.

“Saya sendiri tidak pernah memimpikan untuk mempunyai lovebird yang negekeknya super panjang ataupun konslet, karana untuk sekelas saya hanya sedang mendapatkan keajaiban saja saya bisa mendapatkan lpovebird seperti itu. Ini saja saya sudah bersyukur sekali lah, bisa ikut gantang seperti teman-teman yang lain.”ucap Toni kepada Mediaronggolawe.id.

“kebetulan memang rumah saya dekat dengan Toni, karna dekat inilah kita sering berbincang masalah lovebird, kita sering liat-liat di Medsos, nah ketemu nih ko banyak yang pakai Bio Fighter lovebird banyak yang sukses, kami berdua mulai coba-coba, hasilnya Alhamdulilah.”ucap Rasito menambahkan.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)