Lovebird Simanis Siap Gantang di Piala Ngapak II

85

Lovebird Simanis Siap Gantang di Piala Ngapak II

Bnayak burung yang nampaknya akan diturunkan di Piala Ngapak II nantinya. Selain burung-burung yang sudah mempunyai nama dikancah perburungan, beberapa burung pendatang baru juga siap mengorbit di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Event yang akan digelar di Alun-Alun BAnyumas, pada hari Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang siap menjadi ajang bertemunya para KIcau Mania dari berbagai daerah yang ada di berbagai Blok Timur, Blok Barat dan Blok Tengah.

Banyak kicau mania yang akan nekad turunkan burungnya demi menjaga gengsi. Pasalnya event spektakuler Piala Ngapak II adalah event yang digadang-gadang akan menjadi event bersejarah di bulan Juli 2019.

Tidak ingin kalah dengan lovebird lainnya, Mediaronggolawe.id kembali mendapatkan data beebrapa burung yang siap menuju Piala Ngapak II termasuk lovebird Simanis milik Mr Dimas dari Banjarsari, Jawa Barat yang akan direcakan untuk digantangkan di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Bicara soal persiapan, burung ini sudah pernah duduki podium kecil beberapa event belakangan ini. Dengan modal percaya diri, lovebird Simanis akan beranikan diri berbaur dengan seluruh lovebird lovers lain dievent tersebut.

Lovebird Simanis Siap Maju di Piala NGapak II

Main lovebird memang butuh kesabaran, dimana kekekan lovebird saat ini sangat mahal harganya. Setiap kekekan diatas gantangan mengandung makna yang sangat luar biasa bagi sang  pemiliknya. Persaingan ketat saat ini sedikit lega dengan adanya kelas-kelas batas poin.

Bukan mudah menembus juara dievent sekala Nasional. Sadar dengan hal tersebut, sang pemilik Simanis tidak akan gegabah di Piala Ngapak II mendatang.”Saya memang dari pinggiran, namun tekad saya untuk naikan burung di Piala Ngapak II sudah  bulat, saya paham akan ketemu sama-lovebird-lovebird bagus, tapi tekad sudah menjadi keputusan, pokoknya akan berangakat di Piala NGapak II,”jelas sang pemilik menegaskan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)