Lovebird Shio Milik Mr Kani Aja Asal Muara Bulian Sering Prestasi Lintas EO

146

Sering kali mendapatkan juara dalam latber, latpres maupun lintas EO membuat Mr Kani pemilik burung berkicau jenis lovebird yang ia namai lovebird Shio menjadi suatu kebanggaan dan andalan ketika burung lovebird dibawa kelapangan dan siap mendapatkan juara disetiap kelasnya.

Tentunya untuk menjaga kestabilan burung lovebird tersebut tidaklah mudah, karena burung tidak bisa dalam kondisi stabil terus dan ada saatnya burung lovebird tersebut tidak bekerja secara maksimal dengan berbagai kondisi dilapangan.

Disampaikan oleh Mr Kani Aja pemilik burung lovebird Shio asal Muara Bulian Kabupaten Batanghari saat diwawancarai media ini bahwa dalam menjaga kestabilan burung kita harus mempunyai cara serta trik dan tambahkan formula yang menjadikan burung terus bekerja secara maksimal dan selalu terjaga kondisi serta stabil dalam kondisi apapun dilapangan.

Awalnya saya disarankan oleh teman saya untuk menggunakan formula yang menjadikan burung lovebird Fighter yaitu Bio Fighter, yang mana kegunaan dari Bio Fighter ini untuk menambah durasi burung dan menjaga stamina serta kestabilan pada burung, sehingga kita tidak perlu khawatir ketika burung tidak bekerja secara maksimal, sambungnya.

Saya sudah cukup lama menggunakan Bio Fighter ini, yang mana selama saya memberikan Bio Fighter ini, burung lovebird Shio Milik saya selalu stabil dan makin gacor serta bisa membanggakan dengan menorehkan prestasi lintas EO walaupun usia burung baru berusia tujuh bulan tetapi telah banyak mendapatkan juara.

Adapun dalam menggunakan Bio Fighter ini, saya berikan kepada burung lovebird dengan cara meneteskan langsung ke paruh burung sebanyak tiga tetes pada pagi dan sore hari secara teratur dan rutin serta meneteskan di air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes. Dan sampai saat ini saya masih menggunakan Bio Fighter karena saya sudah membuktikan sendiri dari perubahan yang ditimbulkan oleh burung setelah menggunakan Bio Fighter, yang menjadikan burung lovebird Fighter, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Shio
Pemilik : Mr Kani Aja
Alamat : Muara Bulian
Usia : 7 bulan
Prestasi : Lintas EO