Lovebird Sekar Wangi Konsisten Keluarkan Durasi Disetiap Laganya.

97

Bogor, 17 November 2019. Bogor barat kembali dihebohkan dengan gelaran lomba burung berkicau dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Indonesia, sekaligus dikolaborasikan dengan Bogor Barat Bersatu (B2B) yang diketuai oleh Bpk.H.Indra, Bos Muda Erick Bolang Still dan Rizky Putra Mandiri (RPM) yang diketuai oleh Bpk. Junned Bersama Ronggolawe DPW Parung Raya. Gelaran ini begitu banyak dihadiri oleh kicau mania Bogor Barat, Parung, Sawangan, Depok, Jasinga dan Tanggerang, karna kemasan lomba ini begitu sangat menarik yang disetiap kelasnya Los Gantangan.

Dikelas lovebird dewasa umum tidak kalah pamornya dengan kelas-kelas burung yang lainya, semua karater burung lovebird turun dikelas ini dari yang konslet hingga yang fighter. Namun hanya saja ada Batasan poin untuk kelas dewasa dalam gelaran ini yaitu 1250 Poin.

Lovebird Sekar Wangi.

Lovebird Sekar Wangi milik Sdr. Aris dengan alamat AR SF yang dibantu dalam masalah proses perawatan oleh rekannya yaitu Sdr. Angga, selalu konsisten tampilkan performa burung lovebird Sekar Wangi dalam keadaan Strong dengan durasi Panjang. Tak jarang selalu membawa piala disetiap laganya.

Prestasi terbarunya yaitu mengukir Nama dilomba burung berkicau Kolaborasi Dpw Parung Raya, lovebird Sekar Wangi berhasil meraih juara ke-1 dikelas Walet C dan ke-5 dikelas Walet B. benar saja durasi yang disajikannya begitu konsisten hingga 1 menitan dan menjadi sorotan kicau mania kala itu.

Sdr. Aris dan Sdr. Angga

Kilas balik bercerita asal muasal lovebird Sekar Wangi yaitu berasal dari ombyokan lalu dibeli oleh pemilik pertama, pada saat gelaran lomba kemudian Sdr. Aris dan Sdr. Angga melihat performanya dilapangan, Teknik rawatan tiba-tiba terpikir sepontan oleh Sdr. Aris dan Sdr. Angga untuk lebih menggali kemampuan lovebird Sekar Wangi yang terpendam. Al hasil lovebird Sekar Wangi dipinang oleh Sdr. Aris. Dan benar saja Teknik rawatan harian dan lomba yang diterapkan bisa membuat lovebird Sekar Wangi selalu tampil dengan durasi Stabilnya.

Selamat kepada Sdr. Aris dan Sdr. Angga atas prestasi yang diraih oleh lovebird Sekar Wangi, mudah-mudahan kedepannya selalu konsisten dan stabil performanya.