Lovebird Rica Amunisi Lintas Sumatra Milik Mr. Gilang

267

Mediaronggolawe.id- 14-01-2019

Mengingat begitu keras nya persaingan di dunia Kicau mania, tak menyurutkan semangat kicau mania, muncul nya beberapa team” dengan debutan” baru dapat menjadikan lomba burung berkicau mempunyai warna warni yang cukup menarik untuk kita simak di setiap Event” yang terus menerus bermunculan di setiap minggu nya.

Lovebird Rica adalah salah satu lovebird yang kini akan kita bahas, dan menjadi sorotah khusus sebagai salah satu lovebird debutan anyar dari team Praja BC lubuk linggau, Lovebird yang berdurasi  cukup apik dengan jeda yang sangat rapat, bisa dapat bersaing dengan lovebird” FIGHTER “ di kelas nya.

Mr. Gilang selaku pemilik lovebird Rica mempercayakan perawatan lovebird nya kepada Mr. Broy Putra, untuk di sekala nasional lovebired rica sudah melanglang buana di luar daerah, dan kali ini Lovebird rica akan mencari keberuntungan nya di Event Ronggolawe Nusantara yang bertajug Ebod Joss Bird Champion pada tanggal 17 Februari 2018 yang akan di selenggarakan di Wiladartika cibubur.

Lovebird rica yang cendrung fighter dengan kelebihan jeda yang sangat rapat ketika sedang dalam keadaan yang fit menjadi salah satu senjata untuk memberikan tontonan menarik pada saat di lombakan, perawatan yang tidak begitu sulit menjadikan lovebird yang gak neko”  dalam soal perawatan sehari”, mari kita semiak terus aksi” Lovebird Rica di Event” selanjut nya.

 

(Babang Ilyas)