Lovebird Ratu Akan Jajal Piala Ngapak II Siap Mencari Keberuntungan

81

Lovebird Ratu Akan Jajal Piala Ngapak II Siap Mencari Keberuntungan

Bermain lovebird bagi salah satu KIcau Mania yang bernama Om Yana dari Majenang adalah keberuntungan. Menurut beliau saat ini sudah banyak yang bisa membuat lovebird bagus entah itu katagori Fighter maupun Konslet.

“Wah kalau pemain lovebird jaman sekarang mah sudah banyak yang pinter dan jago bikin lovebird jadi bagus, entah itu Konslet maupun Faighter. Kalau menurut saya semua itu adalah keberuntungan semata, sebab lovebird karakter burung yang cukup unik.

Melihat burung lovebird sudah mampu ngekek saja menurut Om Yana sudah menjadi kepuasan tersendiri baginya. Sebab ngekek panjang dan gacor dirumah memang belum cukup membuat puas pria asal Majenang, Jawa Tengah ini.

Mengaku persainga jenis burung lovebird saat ini semakin padat dan semakin berat, Om Yana tetap berusaha main lovebird dijalur yang apa adanya. Lagi-lagi factor keberuntungan sangat dipercaya oleh Om Yana.

Om Yana Selalu Siap Gantang LOvebird Ratu di Piala Ngapak II

Degan modal keberanian dan siap kondangan, Om Yana mengakau akan meburunkan salahs atu lovebird terbaiknya, yakni lovebird Ratu, salah satu lovebird milik beliau yang sejak berumur dibawah lima bulan sudah sering mendapatkan juara berkali-kali.

Modal kejujuran lovebid Ratu sudah menjadi modal yang paling kuat untuk Om Yana, apalagi setelah mengetahui akan banyak kelas batas poin di Piala NGapak II, OM Yana semakin semangat untuk mengikutinya.

Event yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang akan menjadi pengalaman baru bagi lovebird Ratu mengikuti ajang lomba burung berkicau setingkat NAsional.”Saya pastikan lovebird Ratu akan saya bawa di Piala NGapak II, nyobain kalo menang akan menjadi sejarah terbaik, kalau kalah ya setidaknya Ratu sidah cicipi lomba Nasional.”ucap Om Yana Menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)