Lovebird Raja Dari Bandung Sabet Juara Gara-Gara Miltih

53

 

 

Pangandaran, Mediaronggolawe.id – Event Piala Budak Hideung yang di helat hari Selasa ( 5/2/2019 ) kemarin, ternyata mampu memikat KM asal kota Kembang Bandung, untuk turut serta meramaikan gelaran di kota Pangandaran.

Mengatasnamakan Dt Goib Bandung, lovebird Raja milik H. Yasa berhasil memenangkan beberapa kelas lovebird std dewasa, salah satunya di kelas Lovebird Dewasa Nanjung 105.

Penampilan lovebird Raja memang terbilang menarik, sekali ngekek hadiah sedotan merah 3-6 bisa di raih Raja dalam satu kali tarikan saja.

Hal ini dilakukan di setiap kelas yang di ikuti raja, tidak heran, jika Raja mampu boyomg beberapa trophy dari kelas-kelas yang di ikutinya.

“Dari Bandung saya sengaja datang ke Pangandaran, tujuan utama sih memang gantang Raja, tapi sekalian bawa kluarga untuk liburan, disini malah dapet bonus juara, ya udah saya syukuri aja.”ucap H. Yasa kepara Mediaronggolawe.id

Pengalaman main burug di Pangandaran nampaknya tidak akan terlupakan oleh pasukan Dt Goib Bandung, bahkan, jika di Pangandaran, Gantangan Blue Marlin kembali mengadakan lomba, pasukan ini bersedia hadir kembali.

Pasukan H. Yasa Bandung, Bersama Om Darto dan Om Iman di Piala Budax Hideung Pangandaran

“Insya Allah jika ada lomba lagi kami gak kapok, jika ada kesempatan Insya Allah kami hadir turut meramaikan, masalah menang atau kalah itu bonus,”terang H. Yasa menambahkan.

Kemenangan lovebird Raja di kelas kelas Piala Budax Hideung tentu berawal dari perawatan dan pakan yang benar, bahkan salah satu perwat lovebird Raja mengakui, kalau selama ini pakan lovebird MILTIH .

“Memang untuk harian saya pake pakan milet kiloan biasa, cuman, kalau untuk mendongkrak birahi saya kasihkan MILTIH sejak dari H-3, biar pas di gantang benar-benar stabil, antara emosi dengan birahi,”terang salah satu perawat lovebird Raja yang namanya tidak mau di cantumkan.

Pakan MILTIH ( Milet Putih ) dari Ebod Jaya adalah pakan andalan kicaumania terutama pemain paruh bengkok. Banyak yang sudah membuktikan kualitas Miltih, sebagai pakan harian yang wajib digunakan, jika burung anda ingin gacor di atas gantangan. MILTIH sudah tersedia di berbagai took pakan burung sampai pelosok.