Lovebird Pogba Takut Kebablasan di Piala Ngapak II

82

Lovebird Pogba Takut Kebablasan di Piala Ngapak II

Lovebird Pogba milik Om Ziko Lbf, Purbalingga nampaknya sedang bimbang untuk maju di Piala Ngapak II, pasalnya burung lovebird Pogba miliknya sudah bisa dipastikan akan menjebolkan semua batas poin yang disediakan Panitia.

Lovebird Pogba, salah satu lovebird terbaik yang dimiliki oleh putra Purbalingga. Sekali ngekek lovebird ini mempunyai durasi 3-5 menit sekali ngekek. Kekekan 3-5 menit semuanya real dan sudah dibuktikan dengan ratusan KIcau Mania yang pernah menyaksikan kegilaan lovebird Pogba.

Lovebird Pogba adalah lovebird yang terbilang faighter, sang pemilik juga mengatakan hal yang sama, bahwa lovebird Pogba adalah lovebird faighter. Kemampuan ngekeknya yang sangat panjang, membuat Om Ziko menjadi gundah akan hadiri Piala NGapak II atau tidak.

Setelah mengetahui burungnya mempunyai kekekan yang panjang dengan perolehan nilai sebanyak 2500 up, maka Om Ziko duah mulai pilih-pilih lomba antara mengikuti Piala Ngapak II atau tidak, Om Ziko selalu memperhatikan lovebird kesayanngannya saat berlaga, maka dari itu Om Zigo masih bingung dengan semua ini.

Burung jawara milik om Zigo, nampaknya sudah sangat dikenal oleh banyak kalangan Kcau Mania, namun lovebird ini juga sudah mempunyai banyak penggemar yang tentunya akan sellau mengsuport penampilan lovebird Pogba kedepannya.

Pogba Maih Bimbang di Piala Ngapak Ii

“Bener nih sampai saat ini saya bingung dengan keadaan lovebird saya, kalau ikut di Piala NGapak II sudah pasti akan menerobos batas poinnya, sebab ngekeknya Pogba itu benar-benar panjang dan yang paling penting setiap berlaga poin yang didapatkan oleh Pogba adalah diatas 2000.

“Kalau disuruh memastikan sekarang saya juga bingin sekali, tetapi ada 2 lovebird yang benar-benar akan menuju lokasi lomba Piala Ngapak II yang akan dielat pada Minggu ( 7/7/ 2019 )di Alun-Laun BAnyumas, Insya Allah walaupun pelaspis, dua burun itu jga sering juara dengn gaya dan khasnya masing-masing.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)