Lovebird Pesoy Behasil Menggetarkan Lovebird Lovers, Double Winner Di Piala DPR RI

184

Mediaronggolawe.id– Minggu 15 September 2019 bertempat di halaman Gedung DPR MPR-RI digelar Pameran dan lomba Burung Berkicau yang bertajuk Piala Ketua DPR RI. Lomba yang membuka total 72 kelas ini merupakan hasil kerjasama antara Organisasi Kicau Mania (KM), APBUI dan Radja Company dengan Radja Garuda Nusantara sebagai system penjurian. Banyak sekali kicau mania yang datang dari seluruh daerah membawa amunisi mewahnya untuk memperebutkan gelar terbaik sebagai sang jawara. Lebih dari 3.000 peserta tumpah memenuhi kawasan Gedung DPR MPR-RI.

Lovebird pesoy milik Mr Hendi dari PSBL Sf cetak double winner

Lomba yang berlangsung dengan 3 lapangan ini berjalan cukup a lot, kelas Utama Murai Batu dan Lovebird menjadi pusat perhatian karena suasana yang sempat memanas antara kicau mania dan pihak keamanan, namun tidak berangsur lama keadaan mulai membaik dan mulai di lanjutkan kembali. Kelas Lovebird memang menjadi pusat perhatian karena pada tahun sekarang banyak sekali bermunculan burung burung mewah berkarakter konslet dan memiliki durasi panjang. Jadi wajar saja perebutan juara di kelas ini sangat menarik untuk di saksikan.

Nama Lovebird pesoy milik Om Hendi dari PSBL Sf berhasil mengguncangkan Piala DPR RI setelah sang burung mampu merebut gelar Double Winner dan menyingkirkan pesaing kuat yang sudah memiliki nama besar. Pesoy burung pendatang baru yang menggebrak event besar memiliki durasi kerja yang cukup luar biasa, selain itu Pesoy memiliki Volume cetar dan gaya unik sehingga membuat si burung terlihat sempurna.

Menjadi juara di Event sekaliber Piala DPR RI mungkin merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Om Hendi, selain itu persaingan sangat ketat pasalnya di kelas Lovebird sering disebut kelas Neraka karena di huni oleh puluhan burung papan atas. Oleh karena itu Om Hendi akan terus mempertahankan ferforma Lovebird Pesoy dan Om Hendi juga siap menjadi pesaing paling di perhitungkan di lomba lomba besar lewat gaco andalanya dari jenis burung lovebird bernama Pesoy.(Tri Speed)