Lovebird Pasar Milik Mr Ayeng Tertarik Piala Ngapak II

29

Lovebird Pasar Milik Mr Ayeng Tertarik Piala Ngapak II

Lovebird Pasar milik Mr Ayeng dari Banjarsari, Jawa Barat memang dari segi nama cukup berbeda dengan nama lovebird pada umumnya. Nama Pasar diberikan kepada lovebirdnya sebab lovebird ini memang dibelinya dari salah satu pasar yang ada diwilayah Banjarsari.

Kendati belinya dipasar, namun lovebird Pasar ini cukup bagus dan memiliki kelebihan yang sangat luara biasa. Sekali ngekek, burung ini mempunyai kekekan 1 menit sekali ngekknya, untuk ngekek minimnya sberkisar antara 20-25 detik.

Dengan modal ngekek yang melebihi setandar ini menjadikan modal tersendiri bagi Mr Ayeng. Prestasi lovebird Pasar pun semakin bagus dari Minggu ke Minggu. Dari juara 10, sampai saat ini sering menjadi juara 1 dan 2 memang melalui sedikit proses dan pengorbanan.

Awalnya lovebird Pasar hanya bisa ngekek dirumah saja, namun, berkat keuletan sang pemilik, lovebird Pasar semakin mempunyai durasi yang bagus dan mempunyai tingkat kejujuran yang bagus juga. Hingga saat ini penampilan lovebird Pasar semakin bagus dan semakin sering boyong juara.

Semakin bagusnya lovebird Pasar membuat sang pemilik, yakin akan turunkan lovebird Pasar di Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Miggu (7/7/2019) di Alun-Alun Banyumas, JAwa Tengah mendatang. Lovebird Pasar dirasa siap menghadapi musuh di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Lovebird Pasar Siap Bersaing di Piala Ngapak II

“Saya beli lovebird PAsar memang dipasar burung, maka dari itu saya kasih nama PAsar, yah, biar inget terus, kalau burung yang saat ini sudah sering prestasi, belinya dipasar. Ini membuktikan, tidak semau jenis lovebird yang dijual dipasar itu lovebird sayur. Buktinya lovebird PAsar sampai saat ini semakin bagus,”jelas Mr Ayeng.

“Insya Allah saya akan turunkan lovebird Pasar di Piala Ngapak II Juli mendatang. Mudah-mudahan saja lovebird Pasar bisa dapetin trophy Piala Ngapak II, nga usah banyak-banyak, satu aja udah cukup senang,”tambah sang pemilik lovebird Pasar menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)