Lovebird Pajero Milik Chimank Goci Cilacap Siap Meluncur Piala Ngapak II

38

Lovebird Pajero Milik Chimank Goci Cilacap Siap Meluncur Piala Ngapak II

Lagi dan lagi, peminat Piala Ngapak II dengan bawaan gaco lovebird semakin nampak. Dimana event yang akan sebulan lagi digelar di Alun-Alun Banyumas ini memang sudah sangat menarik perhatian banyak KIcau Mania lokal maupun luar kota.

Event garapan Ronggolawe Nusantara ini memang mempunyai daya tarik tersendiri, dimana kalangan atas dan kalangan bawah akan tetap meramaikan Piala Ngapak II tanpa ada perbedaan sedikitpun, maka dari itu, Piala Ngapak II akan menjadi event paling spektakuler dibulan Juli mendatang.

Tidak ingin kalah dengan yang lainnya, lovebird Pajero, milik Chimank Goci dari Cilacap akan meluncur di Piala Ngapak II, hal ini disampaikan langsung oleh sang pemilik, bawasannya Piala Ngapak II akan menjadi target berikutnya.

“Insya Allah, Piala Ngapak II akan menjadi target Pajero untuk merebut podium disana. Sedikit tenang, soalnya kelas yang saya pilih semua menggunakan aturan batas poin, maka dari itu, saya akan bawa Pajero besok, mudah-mudahan saja sering hoki seperti di event-event yang saya ikuti sebelumnya,”ujar Chimank Goci.

Lovebird Pajero memang bukan lovebird yang sudah mempunyai nama besar, lovebird ini sering juara, namun sang pemilik jarang sekali mengunggah di Sosmed, maka dari itu, prestasi Pajero kurang dikenal dikalangan Kicau Mania.

Lovevird Pajero Menuju Piala Ngapak II

Kendati demikina, kelas batas poin yang akan dibuka di Piala Ngapak II akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Pajero, dimana Pajero juga mempunyai poin-poin yang sesuai dengan aturan Piala Ngapak II, dengan alasan tersebut, sang pemilik nekad akan bawa Pajero Juli mendatang.

“Pokoknya saya mah gas poll aja, siapa tau ada hoki di Piala Ngapak II. Walaupun ketemu sama lovebird bagus papan atas saya tidak peduli, saya akan tetap maju, soalnya main lovebird saat ini kan hoki-hokian aja, tidak melulu lovebird ternama yang juara,”ungkap pemilik.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)