Lovebird Olap Lovebird Cerdik Tolak 22 Juta Umur 4 Bulan

40

Lovebird Olap Lovebird Cerdik Tolak 22 Juta Umur 4 Bulan

Kelas lovebird baby dan batas poin di Launching Gantangan DPC RN Banjarpatroman, Jabar, Minggu ( 10/2/2019 ), menjadi kelas yang cukup menegangkan bagi para pesertanya.


Kelas baby di bagi menjadi dua bagian, yakni kelas baby batas poin dan kelas baby los poin, dimana kedua kelas ini masing-masing diminati oleh banyak kaum ngekek pinggiran Jabar-Jateng.

Keajaiban sering terjadi di kelas baby yang batas poin, dimana banyak baby yang ngekeknya melebihi poin dan banyak juga yang ngkeknya jauh dari poin, namun yang istimewa, dimana lovebird Olap sepertinya lovebird yang cukup cerdik.

Lovebird yang dimiliki oleh Hariman dari Enjos SF Banjarpatroman, sepertinya paham betul jika poin yang di butuhkan. Lovebird ini seolah-oleh mempunyai rem cakram, dimana jika sudah sampai poin 600 lovebird ini bisa berenti ngekek.


“Alhamdulilah saya punya lovebird yang cerdas, saya sendiri juga bingung, ini lovebird seolah-olah tau, bahwa tugasnya Cuma sampai poin 600 saja, hal ini setiapm minggu Olap lakukan, mlesetnya poin 580 lah, untuk poin pas 600 itu sering banget,”ucap pemiliknya.

Mr Hariman, Pemilik Lovebird Olap

Melihat kecerdikan lovebird Olap, sang pemilik mengaku masih senang gandeng lovebird Olap, kendati sudah ada yang meminangnya dengan nilai yang cukup fantastis, namun sang pemilik masih enggan menerima pinangan mahar yang cukup besar baginya.

“Karna mungkin unik ya, soalnya sudah berkali-kali lovebird ini seperti mempunyai rem, jadi banyak ya ng suka, bahkan ada yang sudah tawar Rp 22 Juta, jujur saja angka segitu buat saya banyak sekali, tetapi melihat keunikan Olap saya jadi belum ada niat untuk melepasnya.”ungkap Hariman kepada Mediaronggolawe.id.


Penawaran di angka Rp 20 Juta untuk sepasang lovebird yang bari berumur 4 bulan adalah penawan yang cukup fantastis, kendati sang pemilik enggan membeberkan siapa yang menawar, namun peritiwa ini mengatakan, hobi tidak bisa di ukur hanya dengan Rupiah saja.

Mempunyai lovebird istimewa adalah lovebird yang harus dirawat dengan baik, Hariman mengaku selalu menggunakan MILTIH dari Ebod Jaya, untuk semua jenis pakan burung lovebird yang dimilikinya, MILTIH membuat beberapa burungnya mengudara drastis dan mempunyai nilai jual berbabdrol tinggi.

“Yang jelas saya sangat bersyukur karan mempunyai lovebird Olap, mungkin saya termasuk orang yang beruntung, kalo menut saya, keistimewaan Olap hanya punya rem cakram saja, kalau ngekek masih standart lovebird baby pada umumnya lah. Kalau masalah pakan saya selalu percayakan sama MILTIH dari Ebod Jaya mas, soalnya praktis banget, miletnya bersih, putih, jauh banget sama milet milet lain, pokoknya MILTIH paling istimewa bagi saya, terimakasih MILTIH.”kata Hariman sambil menutup perbincangan dengan pewarta Mediaronggolawe.id.

Miltih adalah pakan khusus lovebird persembahan dari Ebod Jaya, pakan MILTIH mempunyai kualitas yang paling baik di antara pakan lovebird lainnya. Milet pilihan berkualitas nomer satau menjadi bahan utama MILTIH. Selain pakan yang sehat untuk lovebird, MILTIH juga mempunyai kandungan gizi yang di butuhkan oleh lovebird, maka dari itu, pakan lovebird MILTIH sangat di anjurkan untuk di gunakan oleh para pemain paruh bengkok, COBA dan Rasakan.