Lovebird Nisa Asal Desa Yang Siap Menuju Piala Ngapak II

7

Lovebird Nisa Asal Desa Yang Siap Menuju Piala Ngapak II

Para lovebird lovers tetunya sudah mulai tidak sabar untuk menghadiri Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah. Event yang akan dihelat dua lapangan ini akan menyuguhkan LOSGAN disemua kelas.

Perlu diberitahukan, bahwa akan banyak lovebird lovers asal desa yang akan menghadiri event ini. Kendati event spektakuler setandar Nasional, namun Piala Ngapak II menjadi penantian banyak kalangan lovebird loverd asal desa.

Event ini menjadi salah satu kesempatan semua kalangan Kicau Mania termasuk lovebird lovers asal desa. Seperti halnya lovebird lovers lainnya, pemilik lovebird Nisa yakni Pakde Kirun, asal Warureja, Cilacap, tidak mau kalah dengan yang lain, Pakdepun ingin menurunkan lovebird Nisa di Piala Ngapak II Juli mendatang.

“Saya memang Kicau Mania Desa, tapi saya tidak takut melaawan lovebird yang lain. Insya Allah saya akan bawa lovebird Nisa, soalnya sekarang ini lagi bagus, makanya saya niatkan sekali bawa di Piala Ngapak II Banyumas juli besok,”terang Pakde Kirun.

Lovebird Nisa memang salah satu lovebird pendatang baru yang belakangan ini sering menjuarai kelas-kelas lovebird. Dengan prestasi yang beruntun, membuat sang pemilik yakin, bahwa Nisa mampu bermain cantik di Piala  Ngapak II mendatang.

Pakde Kirun Nekad Bawa Lovebird Nisa di Piala Ngapak II

Melihat situasi kelas lovebird yang dibatasi poin, membuat Pakde Kirun yakin, bawasannya lovebird yang ia miliki sangat pas dengan kriteria Nisa, dimana burung ini mempunyai poin ngekek yang cukup setabil setiap Minggunya.

“Saat ini saya sedang percaya diri sekali dengan lovebird Nisa, saya pastikan hadir di Piala Ngapak II, menang kalah urusan belakangan, namanya burung saya penginnya jalan terus diatas gantangan, namun saya tetap optimis bahwa Nisa akan penuhi poin bagus di Piala Ngapak II,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)lovebird