Lovebird Minori Milik Yans Dari Sundawa BC Siap Kalah di Piala Ngapak II

Lovebird Minori Milik Yans Dari Sundawa BC Siap Kalah di Piala Ngapak II

Jurus ampuh agar awet menjadi KIcau Mania yakni mempunyai jiwa yang legowo, dimana untuk main burung saat ini harus siap menang dan siap kalah, tidak hanya ingin menang saja, dalam mengikuti perlombaan tentu harus siap kalah juga.

Mr Yans salah satu Kicau Mania yang selalu siap kalah dalam mengikuti perlombaan dimanapun. Siap membawa lovebird Minori, Mr Yans untuk di Piala Napak II juga mengatakan siap kalah dan siap legowo apapun yang terjadi nantinya.

‘Insya Allah, saya siap kalah di Piala Ngapak II nanti, saya siap menanggung segala resiko kekalahan lovebird saya, ya bukannya pesimis, tetapi dalam perlombaan bagi saya, yang pertama harus siap kalah dulu,”ungkap Mr Yans kepada Mediaronggolawe.id.

Siap kalah adalah jiwa kesatria dalam mengikuti perlombaan, jika semua Kicau Mania mempunyai jiwa yang sama seperti Mr Yans, tidak akan ada kejadian rebut dalam sebuah perlombaan. Perasaan legowo menjadi modal utama para kicau Mania.

Prestasi lovebird Minori untuk diwilayah Padaherang, Jawa barat sendiri sudah cukup teruji. Lovebird ini sudah berkali-kali menjadi juara lintas Pangandaran-Banjarsari. Dengan modal prestasi yang mumpuni, lovebird Minori akan diturunkan di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Lovebird Minori PAstkan Turun di Piala NGapak II

“Buat saya uji coba Minori disekala Latpres sudah cukup mumpuni, untuk Juli mendatang, akan saya coba sekalian dievent sekala NAsional Piala Ngapak II, mudah-mudahan saja, di Piala Ngapak II, lovebird Minori mampu membuat kejutan buat saya,”kata Mr Yans menambahkan.

Kenekadtan Mr Yans selalu membuat dirinya semakin percaya diri untuk mengikuti lomba sekala apapun. Siap kalah adalah pedoman beliau agar tetap menjadi Kicau Mania sejati dan tetap mencintai hobinya. Sebab hanya dengan perasaan legowolah, Mr Yans bisa bertahan menajadi Kicau Mania sampai sekarang ini.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)