Lovebird Manja Enigma Milik Mr. M Faizal

52

Mediaronggolawe– dengan mendengar kata akar rumput tentu saja rekan-rekan kicau mania sudah tidak asing lagi, di karenakan hampir setiap hari berbagai macam jenis burung-burung jawara selalu bermunculan dan masih tetap menjadi perbincangan yang hangat untuk kita ikuti perkembangan nya, akar rumput itu sendiri bermunculan dari berbagai macam golongan (tua, muda) yang turut serta meramaikan dunia perburungan untuk di lombakan, dan berbagai macam pula jenis burung yang di minati untuk di lombakan guna mencapai kepuasan pribadi yang sangat tidak ternilai harganya, tak sedikit dari rekan-rekan kicau mania berupaya untuk mencari burung-burung yang istimewa kemudian di mahar dengan harga yang lumayan jempolan untuk di jadikan amunisi terbaik nya.

Mr. M Faizal dengan Team E 36 SF adalah kicau mania yang sangat menyukai burung lovebird dan murai batu, team E 36 SF sendiri di ambil dari nama type mobil kesuakaan Mr. M Faizal BMW E 36 series, dan Mr. M Faizal juga memiliki sebuah bengkel mobil khusus BMW Andika Motor, namun di balik kesibukan nya, beliau menyempatkan sedikit waktu nya untuk menyalurkan hobby nya di dunia burung berkicau, tak jarang Mr. M Fauzy bersama rekan kerja nya  Mr. Gun Saputra sekaligus perawat burung jagoan-jagoan nya turut serta melombakan burung andalan nya.

Namun baru-baru ini Mr. M Faizal telah meminang lovebird yang sudah lama beliau inginkan, lovebird yang bernama Enigma sudah menjadi primadona ketika bermain di Lap Wado Bc sumedang  (jawa barat), ketika itu semua juri yang bertugas dan peserta sangat heboh dengan aksi  lovebird Enigma ketika sedang di lombakan dan mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan durasi yang sangat cukup dan mempunyai mental yang sangat fight sekali saat di lombakan, lovebird yang menjadi  andalan team E 36 SF ini sudah siap untuk bersaing di tingkat nasional dan akan segera menuju PIALA JOKOWI CUP yang akan di langsungkan di Kebun Raya Bogor,  11 Maret 2018 mendatang.

Lovebird yang satu ini berkarakter sangat unik sekali, seperti ingin selalu di manjakan oleh sang pemilik nya dengan cara mengelus di bagian kepala lovebird, mungkin sudah menjadi cara “setingan” saat untuk di lombakan di gantangan, tipikal lovebird Enigma sangat membuat Mr. M Faizal sangat senang sekali, dengan polarawat yang sangat simple, dengan memandikan nya dengan cepuk di pagi hari dan malam hari lalu di kerodong ketika bulu-bulu nya sudah mulai kering.

Untuk pakan Lovebird Enigma menggunakan Miltih, milet putih yang sangat higiens dan tanpa tambahan lain nya, Mr. Gun Saputra sebagai perawat  yang megenal betul  karakter lovebird Enigma dan sangat memahami betul kondisi dari burung jagoan nya, sebagai perawat burung tentu saja harus tetap tampil maksimal ketika melombakan burung nya, dengan T-Shirt Ebod Jeans yang sudah banyak pilihan nya, tentu saja menjadi daya tarik agar menjadi percaya diri saat menggantung burung saat di lombakan, dapatkan T-Shirt Ebod Jeans segera. (Ilyas Iman Ilyasa  21-02-2018)