Lovebird Lepder Milik Arnol Kembali Siuman Dari Macet Ngekek

34

Lovebird Lepder Milik Arnol Kembali Siuman Dari Macet Ngekek

Arnol adalah salah satu pemain lovebird yang namanya pernah naik daun karna salah satu lovebirdnya yang selalu menjadi juara di berbagai event, bahakan pernah menerima tawaran yang cukup fantastis, untuk lovebird miliknya dulu.

Lovebird Lepder adalah lovebird yang pernah jaya di era tahun 2018 silam, lovebird ini juga sudah kerap sekali masuk di Mediaronggolawe.id kala itu.

Kemenangan-demi kemenangan sudah sering sekali di rasakan oleh lovebird Lepder, namun namanya kian redup setelah beberapa bulan silam, Lepder tidak digdaya seperti sebelumnya, macet adalah kata yang tepat untuk gelar lovebird  Lepder.

Namun di temui di event Launching Gantangan Ronggolawe DPC Jateng VII, Minggu ( 10/2/2019 ) kemarin, Arnol terlihat membawa trophy kemenangan setelah lama pria ini tidak terlihat gandeng trophy kemenangan.

Ternyata kemenanagan tersebut murni di dapatkan oleh lovebird Lepder, yang saat ini sudah mulai mau ngekek di atas gantangan, meskipun hanya juara 3 di kelas lovebird Ebod Strong tetapi ini sebuah kejutan tersendiri bagi sang pemilik, setelah lama puasa kejuaraan.

Mr Arnol, PEmilik Lovebird Lepder, Mantan Juara Nasional

“Akhirnya bisa juara lagi, setelah sekian lama Lepder macet, saya udah kangen masa kejayaan Lepder seperti dulu, sering juara dan sering nyenengin saya, Alhamdulilah hari ini udah mulai nyantol lagi, yah mesti juara tiga, tapi ini cukup membuat saya agar lebih semangat lagi rawat Lepder kedepannya,”ucap Arnol.

Menurut Arnol ia mulai mencoba MILTIH dari Ebod Jaya untuk pakan harian, lama Lepder tidak di gantang dikarenakan sering kondangan, setelah satu bulan mulai di rawat lagi dan mulai di beri pakan MILTIH Lepder kembali ngekek sedikit-demi sedikit.

“Awalnya Lepder sudah lama ga saya urusin, tapi melihat temen-temen sudah mulai seering juara di lovebird, keinginan saya kembali merawat Lepder muncul lagi, sebulan kemarin dari segi rawatan dan pakan saya rubah total. Untuk pakan say coba kasih MILTIH sejak sebulan yang lalu,”kata Arnol menjelaskan.

“Alhamdulilah sekarang udah mulai ada hasilnya, meskipun saya kurang puas karna masuk juara tiga aja, tapi tetap saya syukuri, mudah-mudahan bisa kembai seperti yang dulu, sering juara satu dan banyak bawa trophy.”kata Arnol menambahkan.