Lovebird Legen Romlah & Serayu Siapa Menuju Piala Ngapak II

36

Lovebird Legen Romlah & Serayu Siapa Menuju Piala Ngapak II

Lovebird legenda kisaran kota Satria Purwokerto, yakni lovebird Romlah, milik Mr Nur dari Merah Putih Sf, nampaknya tidak mau ketinggalan untuk mengikuti Piala Ngapak II pada Juli mendatang di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Kelas batasan poin menjadi kesempatan emas lovebird Romlah, untuk merebut podium-podium sakral. Maka dari itu, lovebird Romlah akan menjadi salah satu lovebird yang akan menjadi lawan berat lovebird lovers yang lainnya.

Jika biacara masalah prestasi, KIcau Mania Purwokerto dan sekitarnya sudah pasti tau akan prestasi lovebird Romlah, ratusan kali juara sudah melekat padalovebird Romlah. Maka dari itu, Romlah diprediksi akan memboyong beberapa juara di Piala Ngapak II mendatang.

Burung yang jika ngekek mengeluarkan isian kenari da cucak jenggo ini memang burung yang sudah sangat mapan, dimana burung ini sudah berkali-kali cicipi event spektakuler tingkat Regional dan Nasional, bahkan Romlah jarang meleset, sering sekali mendapatkan juara.

Mr Nur sangat yakin bawasannya Romlah mampu mengikuti Piala Ngapak II, apalagi batasan poin yang ditetapkan oleh Panitia sesui dengan poin-poin yang sering didapatkan oleh lovebird Romlah, maka dariitu Mr Nur sangat percaya diri.

Mr Nur Siap Turunkan Lovebird Romlah

“Kalau kelas lovebirdnya batasan poin saya setuju, jadinya semua lovebird lovers bisa naikan burungnya di Piala Ngapak II. Tidak semua burung mewah bisa gantang disinia, untuk saya sendiri sangat percaya sama Romlah, kalau Romlah kan sudah dibohongi, soalnya vocal sangat keras, juri pasti dengar.”ucap Mr Nur.

Selain Romlah Mr Nur berniat menggandeng satu lovebird lagi yang bernama Serayu. Lovebird Serayu akan menemani Romlah di Piala NGapak II mendatang.”Selain bawa Romlah saya bawa Serayu, kalau maksimal Serayu juga bagus kerjanya, doakan saya,”tambahnya.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.