Kategori: Profil

Lovebird Kizaru Maish Percaya Diri Dengan Gaya Main Fighter

Karena hadirnya event  burung berkicau disetiap harinya selalu menampilkan kemasan kemasan yang cukup menarik, membuat kicau mania memberanikan diri untuk selalu bersilatrahmi lintas event, kerap kicau mania selalu membawa beberapa gacoan andalan nya dengan harapan bisa menjuarai burung” gacoan yang menjadi ujung tombak sebuah team, dari mulai antar daerah hingga antar kota menjadi cerita menarik bagi rekan” yang selalu siap dengan amunuisi yang mumpuni untuk bersaing dengan kalangan kalangan” yang sama” pecinta hoby burung berkicau, kemenangan adalah nilai tambahan dari setiap event yang di hadiri oleh para kicau mania, dan memiliki cerita serta pengalaman menarik menjadi salah satu kepuasan tersendiri dalam menjelajahi setiap event perlombaan burung berkicau.

Lovebird yang diberinama Kizaru oleh pemiliknya Mr. Rizki Castello selalu ingin bersilaturami lintas Eo sekaligus  mengenal lebih banyak kicau mania yang melombakan burung lovebird, Mr. Rizky Castello sendiri yang sebelumnya sempat mengalami keputus asa’annya dalam merawat Kizaru berbuah hasil yang manis kala melombakannya di gelaran Panglima Bc ciracas yang masih dalam naungan Rongggolawe Nusantara Dpc Jakarta Timur,Lovebird Kizaru akhirnya memberikan penampilang yang sangat luar biasa dan berhasil menulis prestasi di gelaran tersebut, ,sebagai pemilik Lovebird Kizaru penampilan amunisi miliknya benar” sangat  maksimal dan terbayarlah sudah walaupun perjalanan yang ditempuh cukup lumayan jauh, Kizaru sangat aktif dan fighter kala itu.

Lovebird kizaru adalah burung kesayangan dari Mr. Rizky Castello, berbagai macam cara dilakukan agar lovebird mau tampil dilapangan, perawatan exsta dengan cara di embunkan sering dilakukan dikala sebelum berangkat beraktifitas, Mr. Rizky Castelo mendapatkan informasi dari rekan” bahwa dengan cara memberikan salah satu Vitamin dari Ebod Jaya yang memang dikhususkan untuk burung Lovebird yaitu Bio Fighter salah satu vitamin yang mampu mendongkrak birahi agar burung cepat bunyi saat untuk dilombakan, hingga akhirnya Mr. Rizky Castello membeli Bio Fighter yang sering dijual disalah satu Gantangan , dengan memberikannya langsung dengan cara diteteskan pada seutas kangkung ternyata menjadi salah satu cara agar pemberian Vitamin bisa dapat langsung bereaksi, alhasil Kizaru mampu tampil gacor dan ngotot saat dilombakan.


Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

9 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

3 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba

Sangkar “MAWAR” Masih Stabil Mengharumkan H. Mahfud & Crazy Kenari.

Turun di laga akbar, P2BG Cup 1 Gresik, dengan membawa gacoan andalan SUGENG DALU pasukan…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

P2BG Cup 1 2021, Gantangan Pasar Burung Giri Gresik. Sukses Di Padati Kicau Mania Dan Lovebird Mania Jawa Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Burung-burung mulai dari legendaris dan pedatang baru dengan kualitas ampuh pun juga turut hadiri gelaran,…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary 1st SMM, Aba Chamto jadi juara sejati gondol Mobil Brio + Data juara. Minggu, 06 Juni 2021.

Pagelaran lomba burung berkicau terakbar khusus Murai Batu yang bertajuk Anniversary 1st SMM ( Seduluran…

2 minggu yang lalu