Lovebird Ken Dedes Mampu Patahkan Lovebird Konslet

93

 

Cilacap, Media Ronggolawe.id – Kelas lovebird di Anniversary KNI salah satu kelas yang lumayan cukup menegangkan. Dimana beberapa karakter lovebird turun di event ini.

Nampaknya lovebird konslet saat ini sudah bukan lagi momok yang manakutkan. Pasalnya banyak juga bermunculan lovebird yang fighter melawan lovebird konslet.

Kendedes lovebird milik Yana dari Jaya Mandiri, Majenang, Cilacap. Menjadi salah satu lovebird yang juga beruntung di event yang di adakan di Lap Gantar BC.

Beberapa nama besar lovebird konslet dan fighter berhasil di tumbangkan oleh Kendedes. Factor keberuntungan kembali ada di kelas-kelas lovebird.

“Alhamdulilah mas, meskipun berhadapan dengan berbagai lpvebird papan atas wilayah sini, namun Kendedes masih mampu memberikan yang  terbaik buat saya. Juara 1 di kelas standart menjadi kebanggaan saya dan anak saya,”terang Yana kepada Ronggolawe.id.

Dengan menangnya di kelas starndart lovebird, Kendedes dapat dipastikan bakal melenggang di event-event berikutnya, sekaligus menjadi ancaman bagi lovebird lovevers lain kedepannya.

Kendedes salah satu pendatang baru yang patut di perhitungkan kedepannya. Kekekan yang mempunyai durasi panjang dapat melibas siapapun di event berikutnya.