Kategori: Profil

Lovebird Keken, Gacoan Baru Yang Namanya Terus Melejit

Kelas Love Bird sepertinya tidak ada matinya. Setiap event baik dari EO manapun kelas ini selalu dipenuhi banyak peserta. Tentu saja hal ini mebuat para kicau mania terus bersaing untuk menunjukkan performa terbaik dari para gacoannya. Karena memang hanya burung yang berkualitas lah yang bisa nangkring di podium juara.

Salah satunya adalah Keken, gacoan love bird milik Mr. Tokmen. Meskipun terbilang nama baru didunia kicauan, nama Mr. Tokmen dan Keken bisa menarik perhatian para kicau mania lainnya terutama Love Bird Lovers. Bagaimana tidak, Keken syarat akan prestasi yang membanggakan. Meskipun masih dikelas Latber maupun Latpres, namun hao ini seakan membawa angin segara bagi sang pemilik.

Keken memiliki kualitas yang memang banyak diidam-idamkan oleh para Love Bird Lovers. Ngekeknya yang panjang dan rajin serta memiliki gaya yang aduhai semakin memikat hati para juri. Bukan hanya itu saja, dengan volume suaranya yang nyaring dan lantang menjadi salah satu faktor keberhasilan Keken. Pengakuan sang pemilik Mr. Tokmen, Keken menggila di berbagai event karena penggunaan produk Ebod Jaya yang dipakainya. Mulai dari produk shampoo sampai dengan air minumnya, Mr. Totok mempercayakan pada produk Ebod Jaya ini. Karena memang produk-produk Ebod Jaya merupakan produk andalan dan menjadi pilihan para kicau mania di Nusantara.

Ini ada sedikit bocoran rahasia rawatan Keken sehingga berprestasi seperti ini. Rawatan harian Keken memang terbilang sangat gampang dan tidak neko-neko. Dan untuk Sahabat Ronggolawer’s, Mr. Tokmen akan membagikan pengalamannya dalam merawat Keken sehingga menjadi burung yang berprestasi seperti saat ini.

Untuk rawatan harian, biasanya dimulai dari rutinitas mandi. Untuk Keken, mandinya terbiasa dengan semprot halus kemudian setelah puas mandi langsung jemur sekitar 1-2 jam. Untuk pakan harian, Mr. Tokmen memberikan Miltih yang berisi milet putih pilihan. EF berupa kangkung biasanya hanya diberikan pada saat akan lomba saja.

Sebagai pendongkrak stamina dan menstabilkan kinerja Keken, Mr. Tokmen memberikan Bio Fighter yang cara penggunaannyapun cukup mudah, hanya diteskan di air minumnya saja. Pengakuan sang pemilik, semenjak menggunakan Bio Fighter ini, Keken jadi gampang nampil dan selalu ngotot digantangan. “ Bio Fighter ini sangat recommended, harganya pun terbilang murah namun untuk kualitas tentu tidaklah murahan”, pengakuan Mr. Tokmen kepada awak mediaronggolawe.id.

Semoga kedepannya Keken tambah berprestasi dan menjadi kebanggaan sang pemilik. Salam Ngekek Selalu…

( mediaronggolawe.id / Ebod Jaya )

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu